Mengenal Ilmu Gendam Lebih Jauh

Mengenal Ilmu Gendam Lebih Jauh - Ilmu gendam biasanya digunakan oleh sebagian masyarakat sebagai salah satu solusi ketika menghadapi masalah yang sangat sulit untuk dipecahkan. Meskipun sekarang sudah masuk di era yang serba modern, penggunaan gendam sebagai pemecah persoalan ini masih saja digunakan.

mengenal ilmu gendam
Ilmu gendam sendiri merupakan ilmu sepiritual yang mana biasanya kekuatanya diperoleh dari kekuatan do’a untuk memperoleh energi. Dan ilmu yang satu ini bisa dipelajari oleh siapapun tanpa ada batasan umur.

Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana gendam ini bekerja?pada dasarnya cara kerja gendam yaitu mempengaruhi orang lain atau lawan jenis agar mengikuti semua kemauan yang di inginkan. Biasanya orang yang sedang terpengaruh gendam seperti hewan kerbau yang sedang dicucuk hidungnya, sehingga mereka akan memberikan semua barang yang dimilikinya.
.
Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda peroleh jika belajar atau mempelajari ilmu gendam, apa sajakah manfaat belajar gendam?berikut ini adalah beberapa manfaat belajar gendam.
Berikut Ini Beberapa testimoni
Testimoni ilmu gendam
khasiat ilmu gendam
Manfaat belajar gendam
Salah satu manfaat dari belajar gendam adalah dapat meningkatkan inner beauty atau dapat memancarkan aura dari dalam diri seseorang, sehingga orang yang ada disekitar kita merasa lebih aman dan nyaman.

Selain dapat memancarkan inner beauty, manfaat lain jika mempelajari gendam adalah dapat meningkatkan karismatik seseorang, sehingga seseorang yang belajar ilmu gendam secara tidak langsung mempunyai kharisma dan wibawa, sehingga disegani orang.

Ucapan seseorang yang belajar gendam juga bisa menumbuhkan energi yang mampu membuat terpesona siapapun lawan bicaranya. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika ilmu yang satu ini sangat cocok dipelajari oleh siapapun dari berbagai macam kalangan mulai dari seorang marketing, dosen hingga seorang guru.

Seseorang yang belajar gendam juga memiliki aura yang bisa membuat terpesona siapapun tidak terkecuali lawan jenis sekalipun akan terpikat. Bahkan tak jarang karena saking terpesonanya akan bertekuk lutut untuk mengemis cinta. Manfaat lain yang bisa diperoleh jika seseorang belajar gendam adalah dapat memperoteksi diri dari kejahatan. Sehingga siapapun yang akan berbuat jahat, secara tidak sadar akan luluh dan urung untuk melakukan kejahatan. Orang yang marah sekalipun juga bisa menjadi reda.

Selain itu, ilmu gendam juga mempunyai kekuatan welas asih. Sehingga tak jarang jika ilmu ini sering digunakan untuk menagih hutang atau untuk meminjam uang. Gendam ini juga sangat cocok dipelajari oleh pedagang yang menginginkan daganganya laris.

Bagi yang sulit berkomunikasi, ilmu yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk memperlancar berkomunikasi, karena sebagian orang percaya jika gendam ini juga mempunyai kemampuan untuk memperlancar berkomunikasi khususnya didepan khalayak ramai.

Gendam ini juga sering digunakan oleh seorang investigator, karena dengan ilmu yang satu ini bisa digunakan untuk mengorek rahasia atau mengorek keterangan dari seseorang. Dan salah satu manfaat yang tidak diketahui oleh banyak orang dari gendam adalah ternyata ilmu yang satu ini bisa membantu menyembuhkan dari berbagai macam penyakit mulai dari penyakit medis maupun non medis.

Setidaknya itulah beberapa manfaat atau khasiat jika seseorang yang belajar gendam. Tetapi fakta dilapangan mengatakan jika banyak orang yang salah kaprah belajar gendam untuk kejahatan atau berbagai macam tindakan kriminal. Tentu hal ini tidak bisa dibenarkan baik oleh negara maupun oleh masyarakat luas.

Untuk dapat mempelajari ilmu gendam ini, setidaknya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Dan salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah adanya mahar. Biasanya mahar yang harus dibayarkan antara satu tempat dengan tempat lain berbeda.


Mater Ilmu Gendam Jakarta

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu