tentang ilmu gendam

Ilmu Gendam yang kami ajarkan Bukanlah yang paling ampuh..
Ilmu gendam yang kami ajarkan bukanlah yang paling baik……
Ilmu gendam yang kami ajarkan bukanlah yang paling Dahsyat…..
Ilmu gendam yang kami ajarkan bukanlah yang paling mahal……
Saya bukanlah Pelatih Ilmu Gendam yang paling hebat, bukan juga yang terbaik…Namun kami sudah mencetak banyak murid yang telah menguasi ilmu gendam., mulai dari kalangan, bawah, kalangan menengah, kalangan atas, bahkan tidak sedikit Paranormal terkenal di Indonesia pernah datang kepada kami
Berikut ini Testimoni Ilmu gendam
>>>> testimony 1 | testimony 2 | testimony 3 <<<<<
ilmu gendam
ilmu gendam Jika Anda mencari Guru Ilmu gendam yang paling hebat saya yakin anda tidak akan pernah menemukannya.., karena setiap guru akan mengklaim kalo dirinya yang paling hebat....
ilmu gendam Jika anda mencari Guru ilmu gendam yang terbaik saya yakin anda tidak akan pernah menemukan nya.., karena setiap guru ilmu gendam akan mengklaim kalo dirinyalah yang terbaik....
ilmu gendam Jika anda ingin mencari ilmu gendam yang paling ampuh saya yakin anda tidak akan pernah menemukan nya, karena banyak di luar sana yang mengklaim hanya ilmunya lah yang paling ampuh....
ilmu gendam Jika anda ingin mencari ilmu gendam yang paling dahsyat..., saya yakin anda tidak akan pernah menemukan nya..., karena di luarsana banyak yang mengklaim kalo ilmu nya lah yang paling dahsyat..
Jika anda dapat menemukan yang di atas tolong beri tahu kami...
di mana tempat nya...??
Saran untuk anda yang mencari seorang guru ilmu gendam atau seorang yang dapat membimbing ilmu gendam
Carilah guru atau ilmu yang cocok dengan diri anda...
ilmu gendan Carilah ilmu yang cocok di pelajari untuk menjawab masalah anda...
ilmu gendam Carilah ilmu yang cocok dengan kadar dan kondisi ekonomi diri anda....
ilmu gendam Carilah guru yang sudah berpengalaman dalam mendidik seorang murid dan juga cocok untuk diri anda.....
ilmu gendam Carilah guru yang cocok membimbing anda sehingga dapat merasakan hasil serta manfaat dari ilmu tersebut secara maksimal.

Berikut Ini Manfaat Ilmu Gendam :

ilmu gendam di percaya memiliki manfaat yang dapat di gunakan untuk Meningkatkan inner biuty atau pancaran aura dari dalam dari dalam diri, sehingga orang akan merasa aman dan nyaman, ketika bersama kita, baik lelaki / wanita, tua mahupun muda.
gendam ilmu gendam di percaya dapat Meningkatkan karismatik sehingga di segani orang banyak, Secara otomatis dengan memiliki ilmu gendam ini, kawan maupun lawan akan segan terhadap kita,dengan ilmu gendam ini Anda mampu menundukkan atasan ataupun bawahan kita.
gendam Ilmu gendam di Percaya dapat membuat setiap apa yang kita Ucapan memiliki daya energy gendam.sehingga orang yang di ajak bicara akan terpana.dengan demikian ilmu gendam ini sangat cocok untuk marketing, penceramah, dosen, guru, sehingga apa yang kita sampaikan kepada orang lain langsung dipercayai, apa yang kita ucapkan cepat menjadi kenyataan dengan Izin Allah. (Harap berhati-hati dengan apa yang anda ucapkan!)
gendam pengaruh dari ilmu gendam dapat meningkatkan daya kekuatan magnetisme tubuh , sehingga dapat membuat siapapun orang yang memandang kita akan terpesona.
gendam Orang yang memiliki Ilmu gendam sama dengan memiliki daya kekuatan ilmu pelet tigkat tinggi, yang secara otomati pengaruh daya kekuatan itu akan menyelimuti wajahnya sehingga wajahnya akan tampak ayu, tampan, rupawan serta mempesona bahkan dapat memikat orang yang memandang nya. aura di wajahnya akan tampak jelas ketika di tes dengan foto aura. Daya kekuatan pelet tersebut bila di arahkan ke orang yang di tuju maka orang yang terkena pengaruh ilmu gendam akan bertekuk mengemis cinta.
gendam daya kekuatan ilmu gendam juga dapat memancar daya ke kuatan auto proteksi dari dalam diri. maka dengan demikian orang yang memiliki ilmu gendam akan terhindar dari pengaruh energi negatif seperti diantaranya terhindar dari orang yang hendak berbuat jahat, terhindar dari orang yang hendak mencelakai nya, hendak memarahinya, bahkan orang yang hendak memfitnahnya, dll
gendam daya kekuatan welas asih yang terdapat pada ilmu gendam, bisa di gunakan oleh mereka yang ingin mengajukan pinjaman, atau berhutang, bahakan juga bisa di gunakan untuk menagih hutang, jika di gunakan oleh seorang pedagang daya kekuatan welas asih dapat di gunakan untuk menarik para pelangaan, agar dagangan kita menjadi ramai pembeli.
gendam ilmu gendam juga sering kali di gunakan dalam hal Investigasi /Penyiasatan. bahkan tidak sedikit orang yang menggunakan ilmu gendam untuk mencari atau mengorek informasi rahasia dari seseorang, ilmu gendam ini juga cocok di gunakan oleh para para infestigator.
gendam daya kekuatan ilmu di percaya dapat meningkatkan rasa percaya diri, sehingga pengaruh ilmu sangat cocok dan bisa menjadi sebuah solusi bagi mereka yang ingin Lancar Berkomunikasi. seperti berpidato atau berucap di depan khalayak ramai.
gendam Daya kekuatan ilmu gendam juga dapat di gunakan untuk melakukan pengobatan baik medis maupun nonmedis. maka dengan demikian ilmu gendam sangat cocok di pelajari oleh mereka yang berkecimpung di dalam dunian pengobatan

Tempat belajar Ilmu gendam di jakarta

klik Informasi lebih lengkap Alamat Praktek Kami
Tehnik Ilmu gendam pada Umum nya
Cara yang sering di lakukan pada waktu menggendam
gendam Ilmu Gendam jabat tangan. ( ilmu gendam jabat tangan, yakni sebuah tehnik gendam yang bisa di gunakan untuk mempengaruhi dengan cara berjabat tangan, tehnik ini sangat cocok untuk anda yang sering melakukan loby loby, bisa juga di gunakan untuk marketing ketika menawarkan barang, dll)
gendam Ilmu Gendam tepukan. ( ilmu gendam tepukan ini, sering di katakan dengan istilah gendam cablek, yang cara kerjanya cukup dengan menepuk orang yang kita tuju )
gendam Ilmu Gendam tatapan mata, ( tehnik gendam tatapan mata, merupaka sebuah tehnik gendam yang terbilang sangat unik, di lihat dari cara kerja nya, karena hanya cukup dengan menggunakan pandangan mata maka orang yang kita tuju akan ter kena pengaruh daya kekuatan gendam. )
gendam Ilmu gendam birahi ( ilmu gendam birahi merupakan sebuah tehnik gendam yang hanya bisa di tujukan kepada lawan jenis, biasa di gunakan untuk penundukan, sekalipun orang tersebut judes, cuwek, jutek, egois, jika terkena gendam birahi akan menjadi luluh )
gendam Ilmu Gendam sukma ( ilmu gendam yang biasa di gunakan untuk memanggil orang yang kabur, mempengaruhi orang dari jarak jauh agar mengikuti apa yang kita ingin kan, ilmu Gendam Sukma bisa juga di gunakan untuk pengobatan jarak jauh.
gendam Ilmu Gendam Harta ( ilmu gendam harta biasa di gunakan untuk melancarkan rizki, agar dagangan menjadi ramai pembeli, dan usaha menjadi maju,dll )
gendam Ilmu gendam khusus untuk pengobatan baik medis maupun non medis. untuk tehnik ini bisa saya bilang cukup ampuh, dan sudah banyak murid murid kami yang mempraktekannya.

Hormat kami

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu