Untung Ruginya Menggunakan Ilmu Pemikat Wanita

Untung Ruginya Menggunakan Ilmu Pemikat Wanita

ilmu pemikat
Ilmu pemikat wanita banyak sekali diajarkan, bahkan Anda dengan mudahnya bisa menemukannya. Contohnya adalah dengan mengunjungi paranormal atau orang yang ahli di bidang tersebut.

Cara ini banyak sekali ditempuh karena banyak dari Anda yang mengatakan jika praktek ini bisa berhasil. Malahan ada yang memberikan jaminan jika hajat menaklukkan wanita akan terlaksana dengan cepat.

Dalam prakteknya, cara-cara ini nampak menarik. Pasalnya, penggunanya mulai memantrai sesuai dengan instruksi paranormalnya, atau semuanya diserahkan pada si paranormal.

Lalu Seperti Apa Cara Kerjanya?

Diasumsikan Anda menggunakan ilmu pemikat wanita yang diberikan oleh orang ahli di bidang tersebut. Anda harus melakukannya di waktu-waktu tertentu, kemudian harus melakukannya dengan mengikuti setiap perintahnya agar berjalan lancar.

Dengan kata lain, cara kerjanya adalah membacakan mantra yang ditujukan pada si target. Dan pengguna seharusnya menjauhi segala jenis pantangannya.

Konon ketika pantangan itu dilanggar, maka mantra tersebut tidak akan bekerja. Yang lebih parah, akan ada hal buruk yang akan menimpa si pengguna. Oleh karenanya, pengguna mantra perlu mengikuti aturan-aturan dan menjauhi setiap pantangan yang diberikan. Mengapa Banyak Yang Melakukan Praktek Tersebut?
Baca artikel kami mengenai :
ilmu  pelet ampuh
cara membuat cewek mimpi basah
cara membangkitkan nafsu jarak jauh
kunci ilmu pelet
Meskipun tahu bahwa ilmu pemikat wanita ini banyak mengandung sisi positif dan negatif, namun kenyataannya banyak sekali dari Anda yang tertarik untuk menggunakannya. Alasannya tentu saja dikarenakan adanya kelebihan dalam penerapan ilmu pemikat tersebut.

Nah, apa saja kelebihannya? Mari perhatikan beberapa kelebihan serta kekurangan dari ilmu pemikat ini.

Kelebihan Ilmu Pemikat

Ilmu pemikat ini ditujukan untuk menggugah hati wanita, membuatnya tergila-gila pada si pengguna. Biasanya proses penggunaan mantra lebih cepat bila dibandingkan dengan yang lainnya. Salah satu contohnya adalah dengan menggunakan mantra dari warisan jaman dahulu. Dan ini tidak disebutkan di sini. Caranya memantrainya bisa dengan menggunakan foto si target, atau bisa melalui dengan rokok.

Dua cara ini dikatakan lebih mujarab, dan ini menjadi kelebihan yang mana membuatnya lebih diminati. Dengan kata lain, kelebihannya adalah prosesnya yang cepat mirip dengan hipnotis. Bahkan ada yang mengatakan bila mantra warisan jaman dulu bisa dilihat hasilnya satu jam kemudian, atau malahan seketika ketika si target berada tidak jauh dari pengguna. Ini semua tergantung pada kondisi dari target.

Kekurangan Ilmu Pemikat

Perlu diketahui, kelebihan dari ilmu pemikat wanita ini adalah pada prosesnya yang cepat sehingga pengguna akan segera mendapatkan hati si target. Meskipun begitu, ada sejumlah kekurangan yang dimiliki oleh ilmu pemikat ini. Tentunya hal yang akan dialami oleh pengguna dalam jangka panjang.
Kekurangan pertama adalah berasal dari mahar. Ya, untuk menebus mantra, pengguna akan dibebankan mahar yang kadang mencapai jutaan rupiah. Ini biasanya dilakukan di praktek perdukunan yang mana menggaransikan pada kemujaraban mantra dalam waktu yang singkat.
Selain itu, kekurangan lainnya adalah pada beban yang akan ditanggung si pengguna. Beban itu bisa apa saja, contohnya adalah bermasalah dengan keluarga. Kenapa bisa demikian? Hal ini disebabkan oleh ketertarikan target sangat erat, bahkan bisa melewati batas normal yang membuatnya untuk sulit berfikir logis. Alhasil, kewajiban yang sejatinya dimiliki terkalahkan oleh cinta yang berlebihan.
Dan menurut kabarnya, pengguna biasanya sulit dalam memperoleh rejeki. Setidaknya ada kesusahan jika menggunakan mantra pemikat. Penyebabnya adalah si target tidak mau kehilangan, dan hasilnya bisa melakukan apapun agar pengguna berada disampingnya. Kesimpulannya, tanggungjawab pengguna ilmu pemikat wanita ini lebih besar sehingga bila tidak mampu mengatasi masalahnya, maka mantra yang dibaca bisa menyerang balik si pengguna itu sendiri.
cara memikat wanita, ilmu pemikat, ilmu pemikat wanita, pemikat, untung rugi memikat wanita,
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu