Keunggulan azimat kekayaan


Keunggulan

Sedikit banyak, keunggulan atau kelebihan Jimat Kekayaan telah kami singgung di halaman depan situs ini. Keunggulan-keunggulan tersebutlah yang membedakan Jimat Kekayaan dari benda bertuah atau sarana spiritual lain. Ingin tahu apa saja kelebihan atau keunggulan Jimat Kekayaan? Silakan Anda simak penjelasan berikut:



    Berkhasiat tinggi untuk menarik rezeki

Seperti yang telah Anda baca, Jimat Kekayaan bermanfaat untuk memanggil rezeki berlimpah dari segala arah dan memperlancar usaha serta karir Anda. Selain manfaat kerezekian ini, atas seizin Tuhan Anda akan mendapatkan banyak berkah dan manfaat lain seiring dengan berjalannya waktu.



    Tidak bertentangan dengan ajaran agama

Penggunaan Jimat Kekayaan tidak melanggar aturan agama/ keyakinan manapun, selama Anda tetap mengimani Tuhan sebagai sumber segala manfaat yang dimiliki oleh sarana spiritual ini. Segala keberkahan Jimat Kekayaan berasal dari Tuhan dan hanya atas kerelaan-Nya lah keberkahan tersebut akan menjadi milik Anda. 



    Aman digunakan

Jimat Kekayaan tidak melibatkan pengaruh khodam/ jin dalam pembuatannya, baik sebagai sumber maupun sebagai perantara,  sehingga dapat Anda gunakan tanpa perlu mengkhawatirkan resiko-resiko yang mungkin akan membayangi langkah Anda di kemudian hari. Tidak adanya campur tangan bangsa halus juga menjadi salah satu alasan kenapa Jimat Kekayaan termasuk dalam kategori sarana spiritual yang penggunaannya tidak bertentangan dengan aturan agama.



    Tanpa pantangan

Tidak ada satupun bahan makanan yang harus Anda hindari selama menggunakan Jimat Kekayaan. Tidak ada pula perbuatan-perbuatan tertentu yang mesti Anda tinggalkan sebagai syarat pemakaian. Jimat Kekayaan dari www.jimatkekayaan.com merupakan benda bertuah dengan manfaat melimpah yang tidak kenal pantangan. Kang Masrukhan memahami bahwa tidak sedikit orang yang mengurungkan niat untuk menggunakan benda bertuah sebagai usaha batin karena merasa diberatkan oleh pantangan-pantangannya, karena itu beliau merancang Jimat Kekayaan yang bebas pantangan.



    Bebas efek samping

Takut umur Anda akan berkurang? Takut kehilangan nyawa? Atau takut harus mengorbankan tumbal? Tidak perlu khawatir, menggunakan Jimat Kekayaan tidak mengakibatkan efek samping apapun, apalagi sampai menyebabkan terjadinya hal buruk dalam hidup Anda. Sebaliknya, akan ada banyak keberkahan dan manfaat yang dapat Anda peroleh setelah menggunakan Jimat Kekayaan.



    Praktis dan mudah dipakai

Cara pemakaian Jimat Kekayaan sama sekali tidak sulit. Anda hanya tinggal menyimpan jimat ini di tempat yang aman dan layak tanpa perlu melakukan ritual atau tirakat tertentu sebelumnya. Jimat Kekayaan merupakan sarana spiritual praktis dan siap pakai yang tidak memerlukan perawatan atau pemeliharaan khusus. Anda tidak akan direpotkan dengan sederet syarat-syarat, ritual, sesajen, mantra-mantra sepanjang rel kereta ataupun tata cara penggunaan yang bakal menyita waktu dan tenaga.



    Dapat digunakan oleh siapapun

Tidak ada batasan yang menjadi syarat apabila seseorang ingin memakai Jimat Kekayaan. Siapapun dengan jenis kelamin apapun dan dengan latar belakang agama dan kesukuan manapun juga dapat menggunakan Jimat Kekayaan dan ikut mengambil berkahnya yang tak terhingga.



Kami percaya, bahwa tiap-tiap hal yang bermanfaat sudah selayaknya diamalkan bagi kepentingan banyak orang agar dapat mendatangkan berkah yang lebih besar. Karena itu kami rasa tidak adil jika pengguna Jimat Kekayaan dibatasi pada kalangan tertentu saja, sementara kalangan lain pun banyak yang membutuhkannya. Agama Islam yang kami anut adalah rahmatan lil alamin atau rahmat bagi semesta alam, sehingga apapun kelebihan yang kami miliki patut kami bagikan kepada siapapun tanpa terkecuali.



    Dapat dibawa kemanapun

Sebagai pribadi yang aktif, akan repot jika sarana spiritual Anda tidak boleh dibawa ke tempat-tempat tertentu. Kamar mandi, misalnya. Untuk memudahkan pengguna, Jimat Kekayaan telah dirancang sedemikian rupa agar dapat dibawa kemanapun tanpa menimbulkan efek samping atau menghilangkan manfaatnya.



    Jimat Kekayaan merupakan karya seorang ahli

Pengalaman dan kepiawaian Kang Masrukhan sebagai seorang Pakar Benda Bertuah tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Jimat-jimat serupa mungkin bisa saja Anda temukan di luar sana, namun tidak semuanya ditangani oleh ahli yang tidak hanya berkompeten, tapi juga berpengalaman dan telah terbukti mampu menyelesaikan permasalahan begitu banyak orang.



    Rajah Jimat Kekayaan ditulis dengan tulisan tangan menggunakan tinta khusus

Kang Masrukhan menggoreskan sendiri rajah yang tertulis pada Jimat Kekayaan, dengan menggunakan tinta khusus untuk meningkatkan energi dan keberkahan di dalamnya. Tidak seperti jimat-jimat lain yang terkadang diproduksi secara massal dengan menggunakan mesin pengganda atau fotokopi, Jimat Kekayaan dibuat secara khusus agar tidak mengurangi nilai sakral benda bertuah ini.



    Terbuat dari bahan khusus

Secara alami, bahan pembuatan Jimat Kekayaan sudah mengandung tuah tersendiri. Tuah ini disempurnakan dan ditingkatkan energinya melalui proses pembuatan yang meliputi serangkaian meditasi dan pengisian energi alam semesta pada waktu dan tanggal tertentu untuk melipatgandakan nilai spiritual dan supranatural bahan Jimat Kekayaan ini.



    Bisa didapatkan dari jarak jauh

Anda tidak harus datang jauh-jauh ke kantor kami (Asosiasi Parapsikologi Nusantara) untuk mendapatkan Jimat Kekayaan. Sebab Jimat Kekayaan bisa Anda pesan dari jarak jauh melalui proses pemesanan yang ditangani oleh staf-staf profesional kami.



    Alamat dan bukti legalitas jelas

Tanpa maksud berburuk sangka, kami sangat menyarankan Anda untuk memeriksa kejelasan alamat, nomor yang dapat dihubungi dan bukti legalitas sebelum memesan suatu produk spiritual dari dunia maya. Hal ini dilakukan semata-mata sebagai tindak pencegahan agar Anda tidak sampai menjadi korban penipuan oknum-oknum tertentu yang memanfaatkan kebutuhan Anda akan Jimat Kekayaan atau sarana spiritual lainnya.



Demikianlah keunggulan-keunggulan atau kelebihan Jimat Kekayaan yang dapat kami sebutkan. Lebih lanjut mengenai seluk-beluk sarana spiritual karya Kang Masrukhan ini dapat Anda baca di halaman Tanya Jawab.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu