Belajar hipnotis
Belajar hipnotis
Belajar hipnotis
Belajar hipnotis - Hipnotis yang akan dipelajari pada postingan adalah belajar hipnotis seperti yang di ditayangkan pada TV (misalnya yang dilakukan oleh tokoh hipnotis TV kita yang luar biasa, Mr. Romy Rafael), hipnotis ini disebut "stage hypnosis atau hipnotis panggung ."

bagi anda pemula yang baru belajar hipnotis , Syarat agar berhasil untuk melakukan hipnotis seperti ini adalah anda harus penuh pecaya diri, berpenampilan meyakinkan dan bisa berkomunikasi dengan baik (perkataan anda harus penuh power)....jika belum percaya diri, bereskan / terapi dulu,dan pahami sepenuhnya ilmu hipnotis!

Oke, kita lanjutkan 

Rahasia Cepat Belajar Ilmu Hipnotis....
Rahasianya adalah hanya memilih orang yang gampang dihipnotis!

Semua orang bisa dihipnotis, tapi untuk kepentingan "stage hypnosis " hanya dipilih orang dengan kategori yang mudah dihipnotis! Jadi hal pertama yang harus anda paham dan bisa, adalah; bisa membedakan mana orang yang mudah dan mana orang yang sulit dihipnotis.

Cara melakukan belajar hipnotis bagaimana?
Banyak caranya, kalau mau cara lengkap nanti lihat bab: Bermacam-Macam Test Sugestibilitas...., tapi untuk pemula, anda cukup kuasai satu cara yang paling efektif, untuk mengetahui apakah orang itu mudah dihipnotis atau sulit....namanya test tangan naik atau turun   

Belajar hipnotis tes tangan naik turun Caranya seperti ini:
Perhatikan ini, lebih bijak anda jangan bilang mau menghipnotis, karena sebagian besar orang akan memblok dirinya dan tidak nyaman mendengar kata hipnotis! Jadi katakan misalnya seperti ini: "Saya akan mengetest IQ anda"   
"Saya akan mengetes imaginasi anda"....
"Saya akan mengetes tingkat dominan pikiran anda"... dll

Oke ini caranya:
Suruh orang yang mau anda test untuk berdiri dan menjulurkan ke dua tangannya ke depan, dan telapak tangan kiri menghadap bawah, telapak tangan kanan menghadap ke atas (anda contohkan ke orang itu)....lalu katakan: Rileks bayangkan dan rasakan tangan kiri anda menjadi semakin ringan seringan bulu ayam    dan rasakan di tangan kiri anda sekarang saya ikatkan 20 baton terbang yang besar.....rasakan tangan kiri anda sekarang mulai terangkat naik.........bagus...........    terus ........ semakin naik terus   sementara di tangan kanan anda saya letakkan batu seberat 10 kg  rasakan beratnya    rasakan beratnya    biarkan tangan kanan semakin turus semakin berat.tangan kiri semakin ringan tangan kanan semakin turun tangan kanan semakin ke bawah terus.......terus........bagus sekali.

Catatan:
Bila tangannya terangkat naik dan turun, ia masuk kategori mudah dihipnotis, semakin tinggi tangan yang satu terangkat dan semakin rendah tangan satunva turun ke bawah. berarti ia sangat peka / sangat mudah dihipnotis, iika tangannya tidak naik dan turun berarti orang itu masuk kategori tidak mudah

Oke tugas anda adalah mencari yang mudah dihipnotis dulu, yang sulit tinggalkan dan lupakan dulu ( saya akan bahas lebih komplit pada postingan berikutnya ) ingat belajar hipnotis yang benar adalah dengan menghipnotis yang mudah dulu, supaya 100% berhasil....dan memang seperti yang saya sampaikan di awal bahwa untuk kepentingan "stage hypnosis" anda hanya mencari yang mudah dihipnotis!

Agar lebih jelas untuk mempelajari ilmu hipnotis anda juga bisa memesan pada kami VCD panduan belajar ilmu hipnotis cepat.
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa