Belajar Hipnotis Induksi Cepat

Belajar Hipnotis Induksi Cepat 

belajar hipnotis

Untuk "stage hypnosis" biar terlihat hebat pakailah induksi cepat / teknik menghipnotis cepat! (penjelasan lengkapnya di bab tersendiri)

Salah satu caranya Belajar Hipnotis Induksi Cepat seperti ini:
Metode jabat tangan rahasianya adalah mengajak bersalaman orang tersebut,
sambil tangannya digoyang-goyangkan untuk mengetahui kelemasan tangannya...suruh ia menatap mata anda, anda tatap bagian tengah antara mata kiri dan kanan, sambil ia disuruh tarik dan hembus nafas    kemudian secepat kilat sentak / tarik tangannya sambil mengatakan tidur! ucapkan dengan tegas dan keras dan otoriter). terus cepat katakan: tidur lebih lelap, lebih dalam (biar lebih jelas anda bisa lihat dalam VCD Belajar Hipnotis Cepat)
   
Setelah terhipnotis atau trance, anda siap memberikan sugesti-sugesti, baik yang lucu-lucu, aneh-aneh maupun yang serius, banyak contoh sugesti untuk permainan, silahkan baca baca pada postingan kami yang membahas bermacam2 contoh sugesti permohonan....misalnya anda sugesti:
"Saat nanti buka mata, tanpa alasan yang jelas anda lupa angka 4....oke buka mata"....suruh ngitung dia setelah selesai bermain -main, tidurkan kembali, kalau perlu dalam kondisi masih trance/terhipnotis anda bisa memprogram dia, baik dengan kata-kata, bunyi-bunyian, dll 


(agar lebih jelas silahkan baca bab Post Hypnosis Sugestions)...misalnya: "Kapanpun setiap kali saya membelai rambut anda, anda akan tertidur pulas"....
Praktekkan belaian anda di rambutnya dll....
Kalau sudah selesai, kemudian dibangunkan dalam kondisi yang sehat dan segar, 
caranya seperti ini: "Nanti dihitungan ke 5 anda bangun dalam kondisi yang sangat segar dan sehat walafiat    1    2    3    4    5, bangun, rasakan badan anda terasa segar dan sehat walafiat."

Itulah rahasia proses hipnotis yang sangat mudah, praktekkan!

Prosedur belajar ilmu hipnotis cepat

Kalau anda mengikuti prosedur di atas pasti praktek anda; 100% berhasil!
dan langsung bisa: selamat!, 

anda bisa terus belajar dan bereksperimen!  
Yang masih gagal: cari apa penyebabnya, apa yang masih salah di dalam diri anda, bukan mencari kesalahan pada buku atau yang ngajar, cari salahnya anda dimana kenapa orang itu gak terhipnotis, belajar bertanggung jawab atas diri anda dalam pembelajaran ini    apa yang perlu diperbaiki dalam diri anda? Orang lain bisa, pasti anda juga bisa. 
kami akan membahas ilmu hipnotis yang lebih lengkap di postingan berikutnya.
untuk anda yang ingin belajar ilmu hipnotis cepat bisa mempelajari melalui 

VCD belajar hipnotis cepat 


Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu