Ilmu Gendam Mafia

ILMU GENDAM MAFIA..!

APAKAH ILMU GENDAM MAFIA ITU ?

Ilmu Gendam Mafia merupakan ilmu langka warisan para leluhur Zaman dahulu, dan ilmu ini juga sangat langka. Karena jarang sekali orang yang berkenan menurunkan ilmu ini.., mungkin mereka sangat khawatir jika ilmu gendam ini di salah gunakan oleh oknum yang tidak ber tanggung jawab. Ilmu gendam mafia bisa di katakan sembakonya ilmu metafisik, dan ilmu gendam mafia ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa jauh di atas ilmu hipnotis.

Daya kekuatan mantra  ilmu gendam memiliki ke kuatan magic yang sangat luar biasa. Contoh bila ilmu gendam ini di gunakan untuk memikat lawan jenis maka siapa pun yang terkena akan bertekuk lutut mengemis cinta. Apa bila ilmu gendam di gunakan untuk penundukan maka siapun yang terkena seperti kerbau di cocok hidung nya.apa bila ilmu ini digunakan untuk mempengaruhi orang maka siapa pun orang yang terkena akan menuruti apa kata kita. Apa bila ilmu ini di gunakan untuk jualan maka orang akan dengan sangat mudah membeli produk yang kita tawar kan, apa bila di gunakan untuk yang sakit maka orang yang sakit akan sangat cepat membantu proses kesembuhan.

Berikut ini manfaat ilmu gendam secara umum :
  1. Meningkatkan inner biuty atau pancaran aura dari dalam dari dalam diri, sehingga orang akan merasa aman dan nyaman ketika bersama kita.
  2. Meningkatkan karismatik sehingga di segani orang banyak.
  3. Ucapan kita memiliki daya energy gendam.sehingga orang yang di ajak bicara akan terpana.sehingga ilmu gendam ini sangat cocok untuk marketing,penceramah,dosen,guru,dll.
  4. Memiliki daya magnetisme, sehingga siapa pun orang yang memandang terpesona.
  5. Memiliki daya ke kuatan pellet tingkat tinggi. Sehingga siapa pun yang terkena akan bertekuk lutut mengemis cinta.
  6. Memiliki daya ke kuatan auto  proteksi diri. Sehingga siapa pun orang yang hendak berbuat jahat akan luluh dengan sendirinya, orang yang marah akan menjadi reda.
  7. Mampu mengobati penyakit medis maupun non medis.
  8. Memiliki daya kekuatan welas asih. Sehingga sangat cocok di gunakan untuk menagih hutang.atau pun meminjam hutang.kalo di gunakan oleh pedagang maka pasti akan banyak pembeli nya.
  9. Dll.
Kami akan membongkar tehnik gendam yang sering di gunakan secara umum :
  1. Ilmu Gendam jabat tangan
  2. Ilmu Gendam tepukan
  3. Ilmu Gendam tatapan mata
  4. Ilmu gendam birahi ( untuk menundukan lawan jenis )
  5. Ilmu Gendam sukma ( bisa untuk memanggil orang yang kabur,mempengaruhi orang dari jarak jauh agar mengikuti apa yang kita ingin kan, ilmu ini bisa juga di gunakan untuk pengobatan jarak jauh )
  6. Ilmu Gendam Harta ( untuk melancarkan rizki, agar dagangan menjadi lancer, usaha menjadi ramai,dll )
  7.  Ilmu gendam khusus untuk pengobatan baik medis maupun non medis.
Siapa pun anda saya yakin pasti bisa mempelajari ilmu gendam, karena Untuk menguasai ilmu gendam ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan juga ritual yang melelahkan.bersifat universal ( untuk setiap semua agama ).

Mohon maaf Ilmu gendam ini tidak kami maharkan. Ilmu gendam ini hanya kami berikan kepada para alumni padepokan nur insani holistic care /  para pelanggan setia kami sebagai wujud rasa ucapan  trimakasih.

Bp. Maulana
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu