Pengobatan Terapi Listrik Di Era Modern

Pengobatan Terapi Listrik Di Era Modern - Dewasa ini perkembangan teknologi juga dimanfaatkan untuk pengobatan atau penyembuhan berbagai macam penyakit. Penemuan berbagai macam peralatan canggih telah dimanfaatkan untuk kesehatan. Salah satunya adalah alat terapi listrik potensial yang mampu meningkatkan kemampuan penyembuhan alami pada tubuh dan menghilangkan berbagai macam penyakit.

Pengobatan Terapi Listrik Di Era Modern
Pengobatan Terapi Listrik Di Era Modern
Alat terapi listrik potensial adalah instrumen kesehatan yang menimbulkan medan listrik di sekeliling badan untuk menstimulasi jaringan di bawah kulit melalui syaraf-syaraf di dalam tubuh. Hal ini akan menimbulkan sebuah stimulasi mekanisme kerja sirkulasi darah di dalam tubuh oleh sistem syaraf otomatis atau hypothalamus di dalam otak.

Badan kesehatan dunia (WHO), telah mengemukakan bahwa pengaruh listrik terhadap tubuh memiliki manfaat seperti arus yang bereaksi di permukaan tubuh akan bereaksi pada indra di dalam tubuh. Selain itu arus listrik yang diterapkan melalui permukaan tubuh akan bereaksi pula pada tingkat sel

Sejak 20 Januari lalu, Borobudur Herbal and Therapy Center, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang obat herbal dan terapi kesehatan yang berpusat di Semarang telah membuka cabang terapi gelombang potensial elektrostatik di Solo tepatnya di Solo Square lower ground unit 03 dan 05. Sebagai pengenalan kepada masyarakat pihak Borobudur memberikan terapi secara cuma-cuma hingga 20 Februari mendatang.

Menurut Shcumacher Josef Andrian Dicky Susilo, terapis elektrostatik sekaligus koordinator Borobudur Herbal and Therapy Center Semarang, ada dua manfaat besar yang akan didapat dengan melakukan terapi elektrostatik. Pertama, melancarkan peredaran darah. Peredaran darah seluruh tubuh pada orang sakit yang mengalami gangguan akan menjadi normal kembali. Kedua, meningkatkan kekebalan tubuh. Gelombang yang dipancarkan akan menjadikan sistem ketahanan dan kekebalan tubuh berfungsi lebih baik yang akhirnya membuat orang tidak mudah sakit.

Terapi LISTRIK dilakukan dengan duduk santai pada kursi yang telah dipasangi alat tersebut. Kemudian ketika alat dinyalakan maka gelombang yang dipancarkan akan bekerja dengan menstimulasi jaringan di bawah kulit lewat syaraf. Sehingga syaraf akan menstimulasi peredaran darah,” ujar Shcumacher.

Dikatakannya, melakukan Terapi LISTRIK secara rutin setiap hari minimal selama 20 menit selama 7 hingga 14 hari dapat meningkatkan kemampuan penyembuhan secara alami sehingga menjaga hemostatis (kekebalan tubuh).Kesehatan dapat dijaga dengan memelihara keseimbangan hemostatis. Ketika keseimbangan hilang, orang akan merasa tidak enak badan dan menjadi sakit,” kata Shcumacher.

WHO sendiri telah mengemukakan bahwa kondisi tubuh seseorang dikatakan sehat apabila makan makanan apapun terasa enak, tidur nyenyak dan lelap, tidak mudah lelah saat melakukan aktivitas sehari-hari, mudah buang air besar, berat badan tetap ideal (tidak terlalu gemuk atau kurus), serta merasakan ceria setiap hari. Silakan mencoba, dengan melakukan terapi 20 menit saja selama 4-5 hari Anda akan merasakan banyak perubahan,” papar Shcumacher, yang gemar bercanda ini.

Beberapa perubahan yang bisa dirasakan oleh orang yang pernah melakukan Terapi LISTRIK antara lain tumit menjadi halus dan lembut, tidur terasa nyenyak di malam hari, rambut dan kuku tumbuh lebih cepat, tidak sering buang air besar di malam hari, serta badan terasa ringan dan tidak sembelit Untuk Semua Usia.

Menurut Shcumacher, meski alat Terapi LISTRIK memberikan tegangan listrik yang tinggi pada tubuh namun tidak menimbulkan sengatan listrik. Selain itu juga tidak menimbulkan efek samping karena arus listrik yang berbahaya bagi tubuh hampir tidak mengalir. Sehingga aman digunakan untuk semua orang tanpa batasan usia.

Sekilas orang yang melakukan Terapi LISTRIK tidak akan merasakan apapun kecuali getaran. Antara satu orang dengan orang lain pun tingkat getaran yang dirasakan juga berbeda-beda tergantung tingkat kepekaan tubuh. Arus listrik yang mengalir dapat dirasakan jika melakukan kontak dengan orang lain seperti dengan menyentuh tangan.

Namun untuk penderita kelainan jantung dan alat pacu jantung, penderita demam tinggi, pengguna alat bantu dengar, penderita tumor, wanita hamil, atau penderita epilepsi disarankan untuk tidak melakukan terapi ini papar Shcumacher. Bagi orang yang hendak mencoba terapi ini, agar memperoleh hasil yang maksimal disarankan untuk meminum air putih dan juga perut tidak boleh dalam keadaan kosong.

Terapi LISTRIK ini juga merupakan solusi bagi mereka yang ingin sehat namun tidak lagi memiliki ketergantungan dengan obat-obatan. Sehingga impian untuk menjadi sehat dan muda kembali seperti idaman setiap orang bisa menjadi kenyataan. (Ikrob Didik Irawan)

UNTUK ANDA YANG INGIN MEMPELAJARI PENGOBATAN TERAPI LISTRIK
BISA MENGHUBUNGI KAMI
NO TLP (087884613530 ) Ust.MAULANA
LEBIH JELAS KLIK Pelatihan Terapi Listrik
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa