Script belajar Hipnotis angka Menghilang

ANGKA MENGHILANG ( belajar hipnotis )

Berikut ini adalah Script belajar Hipnotis angka Menghilang Yang dapat di gunakan oleh teman teman yang ingin mempelajari ilmu gendam atau ilmu hipnotis. Nurulhikmahoke.blogspot.com  memiliki 100 Script  Hipnotis , yang dapat di guanakan untuk Hipnotis hiburan atau hipnotis Panggung, Bahkan Bisa juga di gunakan untuk penyembuhan.
Script belajar Hipnotis angka Menghilang
Script belajar Hipnotis angka Menghilang
Di halaman Ini Selain Anda Bisa mendappatkan Artikel mengenai Script belajar Hipnotis angka Menghilang,  anda juga juga mendapatkan artikel yang membahas mengenai manfaat, ilmu gendam, Reaksi ilmu pelet, sejarah ilmu gendam, cara menggunakan ilmu hikmah, dll.

Nurulhikmahoke Selalu berusaha Untuk memberikan Artikel Artikel pilihan yang dapat anda praktekan sendiri di rumah. Artikel Script hipnotis, ilmu gendam, Ilmu tenaga dalam yang ditulis ini berdasarkan pengalaman kami secara pribadi sebagai master Ilmu gendam atau Hipnotis, Tidak Sedikit dari klien kami yang sudah bisa merasakan khasiatnya Coba Simak kesaksian Mengenai berikut ini  >>>> Kesaksian Ilmu gendam <<<

Walaupun dengan Script belajar Hipnotis angka Menghilang yang sederhana, anda dapat mempraktekan Script belajar Hipnotis angka Menghilang ini dengan cepat dan mudah. yang Jelas Anda Tidak harus keluar uang untuk mengikuti peletihan hipnotis atau gendam. Jangan lupa untuk selalu memantau situs Nurulhikmahoke untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Berikut Script belajar Hipnotis angka Menghilang
Skrip angka menghilang merupakan sebuah cara untuk membuat klien melupakan sebuah angka yang telah anda tentukan sebelumnya. Sebenarnya angka ini tidak benar-benar hilang melainkan terhalang untuk sementara, jadi dengan atau tanpa bantuan dari hypnotist angka tersebut pasti muncul kembali di ingatan klien.

Skrip ini termasuk bentuk dari post hypnotik sederhana karena klien melaksanakan perintah tersebut setelah dia membuka mata. Hanya gunakan skrip ini kepada klien yang telah benarbenar mencapai trance minimal Alpha.

Berikut ini adalah contoh skrip Hipnotis angka menghilang yang bisa anda gunakan sebagai bahan latihan.

Anda sudah memasuki alam tidur yang sangat dalam, sangat lelap, Apapun yang saya katakan menjadi kenyataan di pikiran anda, Semua sugesti saya anda wujudkan secara nyata di pikiran anda, Sekarang bayangkan bahwa di depan anda ada sebuah papan tulis, Gunakan seluruh imajinasi anda untuk melihat papan tulis dihadapan anda,  Tangan kanan anda memeganmg sebuah alat tulis, pegang alat tulis tersebut di tangan kanan anda sekarang Tuliskan angka satu sampai sepuluh di papan tulis tersebut menggunakan alat tulis di tangan kanan anda, Tuliskan dengan jelas angka satu sampai sepuluh, Angka yang anda tuliskan merupakan ingatan anda tentang angka tersebut, Setelah selesai menulis angka-angka tersebut anda amati semua angka tersebut dengan teliti, Sekarang tangan kiri anda memegang sebuah penghapus Hapus angka enam dari papan tulis di hadapan anda, Hapus angka enam dari pandangan dan ingatan anda, Angka enam sudah keluar dari ingatan anda Semakin anda mencoba mengingatnya, angka enam semakin menghilang dari pikiran anda, Perhatikan angka-angka di papan tulis dan simpan urutannya di pikiran anda Angka yang terhapus dari papan tulis menghilang dari pikiran anda, Nanti saat anda membuka mata, anda melupakan angka yang sudah, anda hapus tadi sampai saya kembalikan seperti sediakala, Jika anda mengerti anggukkan kepala anda (tunggu respon klien), Baik untuk sementara buka mata anda, (biarkan klien membuka mata).


Silakan anda hitung jari-jari pada ke dua tangan anda, Klien yang bisa menerima penuh skrip ini nantinya akan menghitung, jari-jari tangannya menjadi berjumlah sebelas. Sebenarnya jumlah jari klien tetaplah sepuluh tetapi karena klien melewati angka enam sehingga Penghitungannya menjadi :

Satu, Dua, Tiga, Empat, Lima, Tujuh, Delapan, Sembilan, Sepuluh, Sebelas

Berikut Ini Contoh Praktek Hipnotis Angka menghilang

Tentunya setelah klien berhasil menjalani skrip tersebut dengan, sempurna tugas anda berikutnya adalah melakukan terminasi sekaligus, mengembalikan ingatan klien. Walaupun keadaan matanya terbuka, sebenarnya klien masih berada dalam pengaruh sugesti kita sehingga untuk melakukan terminasi cukup gunakan skrip berikut ini.

Belajar hipnotis TIDUR LEBIH DALAM
(sambil menepuk bagian tubuh klien), Tidurlah lebih, dalam lebih dalam pada setiap tarikan napas anda, Lupakan semua sugesti yang saya masukkan tadi, Ingatan anda normal kembali, Seluruh tubuh dan pikiran anda normal kembali, Anda kembali mengingat angka enam sebagai bagian dari ingatan anda, Nanti pada hitungan ke tiga anda buka mata dan sadar kembali Satu, Dua,Tiga, buka mata anda

Seluruh kalimat dalam skrip angka menghilang termasuk terminasi yang anda lakukan harus diucapkan dengan cepat dan jelas untuk menghindari munculnya kritikan dari klien. Terminasinya boleh dilakukan dengan cepat karena tidak berhubungan dengan emosi seseorang.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu