BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN

BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN ” - website Ini bisa jadi satu satunya halaman yang membahas mengenai “ BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN “ , yang diulas secara lengkap.
BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN
BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN
Selain Mengenai “ BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN ” Pada halaman kami juga memiliki informasi seputar “ Ilmu pelet, Ilmu hikmah, ilmu metafisika, Ilmu gendam “ bisa jadi saat ini anda butuh informasi tersebut, Sebagai Khasanah Pemahaman mengenai Ilmu hipmotis.

Artikel mengenai “ BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN “ bisa anda simak dan anda pelajari secara mudah, dengan mengunjungi situs utama kami www.ilmugendamwahyuagung.com yang membahas “ BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN 

Berikut Ini Situs Utama Kami yang membahas “ BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN “ Secara lengkap
ilmu pelet

Banyak juga yang telah mempelajari “ BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN ” bereberapa orang berasal dari  beberapa daerah seperti batam, bali, pekan baru, Jakarta, dan papua, mereka mengaku bahwa artikel yang saya tulis menegenai “ BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN “ sangat membantu mereka. ini merupakan sebuah kabar baik bagi anda dan juga tentunya bagi saya. bahkan dari mereka ada yang berkenan memberikan kisah nyata yang bisa anda simak testimoninya silahkan klik di sini.

Berikut ini artikel mengenai “BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN “ yang bisa anda simak.
  • BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN
Jam pikran merupakan salah satu fenomena kehebatan pikiran bawah sadar manusia. Karena manusia setiap hari selalu melewati waktu sehingga akhirnya pikiran bawah sadar juga mempunyai prediksi waktu yang relatif sama dengan jam yang kita gunakan sebagai penunjuk waktu.

Bahkan ketika saya memakai skrip ini kepada beberapa klien sekaligus dan ternyata mereka terbangun pada waktu yang hampir bersamaan hanya selisih beberapa detik saat masing-masing membuka mata, jadi kebanyakan

manusia mempunyai prediksi waktu atau jam pikiran yang relatif sama dalam hal jam, menit, maupun detik. Jam pikiran biasanya diberikan kepada klien yang mengalami tidur setelah menerima Terminasi Tidur untuk memastikan bahwa klien terbangun pada suatu waktu yang telah disepakati karena terkadang klien membutuhkan waktu tidur hingga berjam-jam yang tentunya akan merepotkan jika anda harus menungguinya. Berikut ini adalah contoh skrip jam pikiran yang bisa anda gunakan sebagai bahan latihan :

Setiap manusia mempunyai jam dalam pikirannya Bayangkan anda melihat jam tersebut, jam pikiran juga mempunyai alarm yang bisa anda atur pemakaiannya Nanti ketika saya menghitung sampai hitungan ke satu, anda lanjutkan pada tidur yang sesungguhnya
  • Lima sekarang adalah jam…, (sesuaikan dengan jam yang sebenarnya) Anda tertidur semakin lelap, semakin lelap
  • Empat, anda atur alarmnya untuk 30 menit ke depan
  • Tiga, nanti pada hitungan ke satu anda masuki alam tidur normal, dengan mimpi yang sangat anda sukai
  • Dua, apapun yang terjadi, anda terbangun dalam keadaan yang sangat segar 30 menit lagi tepat saat alarm jam pikiran anda berbunyi
  • Satu, tidurlah sangat lelap, Terkadang kita menjumpai klien yang kurang memahami penggunaan kalimat yang agak rumit. Jadi ketika anda mendapatkan klien seperti yang
saya maksud anda bisa menyederhanakan skripnya menjadi seperti berikut ini :
Nanti ketika saya menghitung sampai hitungan ke satu, anda, lanjutkan pada tidur yang sesungguhnya, Lima sekarang anda semakin terlelap, semakin nyaman, Abaikan lingkungan anda dan nikmati suasana tidur yang sangat nyaman, sangat tenang, Anda tertidur semakin lelap, semakin lelap Empat, anda bahkan bisa mendapatkan mimpi terindah sesuai dengan keinginan anda Hal yang paling anda dambakan menjadi terwujud dalam mimpi anda sehingga anda merasa sangat bahagia, Tiga, anda terbangun tepat 30 menit yang akan datang Anda bangun setelah mendapatkan mimpi indah tepat 30 menit yang akan datang, Dua, apapun yang terjadi, anda terbangun dalam keadaan yang sangat segar 30 menit yang akan datang, Jika anda mengerti anggukkan kepala anda (tunggu respon klien) Satu, tidurlah sangat lelap.
Jika Ada orang yang merasa senang dan terbantu setelah mambaca Artikel “ BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN “. Saya harap Andapun juga demikian.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.

Terimakasih Anda sudah mampir di Blog saya. kami berharap Semoga Artikel " BELAJAR HIPNOTIS SCRIPT JAM PIKIRAN " yang Anda cari sesuai dengan apa yang telah kami berikan.

Master Ilmu Gendam Indonesia
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu