Cocok Untuk Hipnotis Panggung Script Hipnotis BALON BEBAN berikut ini.!!!

Cocok Untuk Hipnotis Panggung Script Hipnotis BALON BEBAN berikut ini.!!!

Cocok Untuk Hipnotis Panggung Script Hipnotis BALON BEBAN berikut ini.!!! - Teknik Script Hipnotis Balon Beban sering dipakai dalam hypnosis panggung untuk  melihat tingkat kepekaan klien menerima induksi. Klien dengan respon yang  maksimal bisa dipilih sebagai “sukarelawan” dalam hypnosis panggung.
Cocok Untuk Hipnotis Panggung Script Hipnotis BALON BEBAN berikut ini.!!!
Cocok Untuk Hipnotis Panggung Script Hipnotis BALON BEBAN berikut ini.!!!
Secara umum, anak-anak dan remaja lebih mudah menerima induksi Hipnotis dengan teknik Balon Beban karena daya imajinasi mereka relatif kuat. Ide dari teknik ini adalah membuat pendengaran dan pikiran (ideosensory) klien sibuk serta meinta klien melakukan respon gerakan  (ideomotorik) sehingga pikiran dan tubuh klien kelelahan dan  mempermudah akses ke pikiran bawah sadar karena kritikan sudah  diminimalkan.

Sekarang kita akan melakukan ujian kecil untuk konsentrasi anda, Semakin anda mampu mengikuti dan merasakan arahan dari saya  berarti tingkat konsentrasi anda semakin bagus  Sekarang rentangkan kedua tangan anda sejajar ke arah depan Telapak tangan kanan teerbuka menghadap ke atas dan telapak  tangan kiri terbuka menghadap ke bawah  Nanti pada hitungan ke TIGA anda bayangkan bahwa saya  meletakkan sebuah beban yang sangat berat di tangan kanan anda  Bentuk, warna dan ukuran beban tersebut sesuai keinginan anda,  bayangkan, perhatikan dan rasakan bahwa beban tersebut benarbenar  ada di tangan kanan anda  Dan pada hitungan yang bersamaan, bayangkan tangan kiri anda  terikat oleh benang dari ratusan balon gas yang melayang tinggi di  udara  Anda mengerti? (tunggu respon dari klien dan jawablah jika ada pertanyaan)

Sekarang tutup mata anda Satu…Dua…Tiga… Saat ini saya meletakkan beban yang sangat berat pada tangan  kanan anda  Sementara tangan kiri anda terasa semakin ringan, semakin  terangkat oleh ratusan balon gas yang melayang tinggi di udara  Semakin lama anda bisa semakin merasakan dan melihat beban  ditangan kanan anda semakin nyata dan semakin berat membebani  tangan kanan anda  Tangan anda semakin lelah, semakin lelah dan mulai bergerak turun  ke bawah  Semakin mudah untuk menurunkan tangan kanan anda dan sangat  sulit untuk mempertahankan tangan kanan anda  Tangan kanan anda terasa semakin lelah, terbebani, semakin lelah Setiap kali tangan kanan anda bergerak turun, maka pikiran anda  menjadi jauh lebih tenang, lebih damai  Semakin tenang, semakin damai pada setiap kali tangan kanan  bergerak turun ke bawah  Saat tangan anda sudah menyentuh pangkuan anda, anda lepaskan  beban di tangan kanan anda dan lemaskan seluruh otot di tubuh  anda  Sekarang tangan kiri anda tersa semakin ringan, semakin ringan,  

semakin terangkat ke atas  Lihat dan perhatikan warna balon gasnya, Berwarna-warni dan melayang semakin tinggi di angkasa, Biarkan tangan kiri anda terangkat oleh ratusan balon gas yang  mengikatnya  Biarkan terbang dan melayang ke angkasa, Setiap kali tangan anda bergerak naik maka anda niatkan untuk  membebaskan pikiran dan tubuh anda memasuki alam relaksasi yang  sangat nyaman  Semakin nyaman pada setiap bergerak naik Sampai pada tahap ini biasanya klien sudah mulai memasuki Alpha  (gunakan trance level test) lakukan deepening dengan cara berikut :
  • Sekarang anda sudah sangat tenang dan santai
  • Saya bantu anda memasuki alam istirahat yang jauh lebih nyaman
  • Perhatikan bahwa saat ini satu-persatu ikatan di tangan kiri anda  mulai terlepas  Perlahan-lahan anda turunkan kembali tangan anda
  • Setiap kali tangan anda bergerak turun maka pikiran dan tubuh  anda memasuki alam relaksasi yang jauh lebih nyaman  Semakin nyaman pada setiap gerakan turun
  • Turunkan tangan kiri anda dengan lembut dan perlahan
  • Nikmatilah proses memasuki alam istirahat yang sangat nyaman
  • Nanti tepat ketika tangan kiri anda kembali menyentuh pangkuan  anda  Anda langsung memasuki alam tidur yang sangat lelap
  • Anda mulai tertidur lelap dengan tetap merespon kalimat saya
Klien merupakan individu yang berbeda satu sama lain. Begitu juga  tingkat kepekaan terhadap suatu kalimat induksi tentunya juga mempunyai  tingkat yang berbeda. Sangat mungkin hypnotist menemui respon yng  berbeda dari setiap klien yang menerima induksi Hipnotis ini, perbedaan respon  tersebut biasanya lebih kepada tingkat pemahaman klien terhadap  kejelasan kalimat induksi Hipnotis, keepatan respon alamiah, dan penggunaan gaya  komunikasi yang berbeda. Ada beberapa kemungkinan respon gerakan klien  yang anda temui dalam penggunaan teknik ini :
  • Tangan kanan bergerak turun, tangan kiri terangkat
  • Salah satu tangan yang merespon dan yang lain tidak bergerak
  • Kedua tangan tidak bergerak
Respon maksimal klien terhadap induksi Hipnotis ini terlihat pada klien  dengan rentang jarak tangan yang terjauh. Jika hanya salah satu tangan  yang merespon atau sama sekali tanpa respon dari kedua tangan maka  sebaiknya perjelas kalimat induksi anda dan gunakan waktu yang cukup  untuk menunggu respon dari klien atau minta klien untuk kembali  meletakkan kedua tangannya di pangkuan lalu teruskan dengan Relaksasi  Penuh atau teknik lainnya. 

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu