Berikut Script Hipnotis SKRIP TANGAN MAGNET Cocok Untuk Menyeleksi soerang suyet..!!!

Berikut Script Hipnotis SKRIP TANGAN MAGNET Cocok Untuk Menyeleksi soerang suyet..!!!

Berikut Script Hipnotis SKRIP TANGAN MAGNET Cocok Untuk Menyeleksi soerang suyet..!!! - Teknik Hipnotis Tangan Magnet merupakan alat yang sangat ampuh untuk  menghadapi klien yang sulit sekalipun. Teknik Hipnotis ini menggunakan gejala  alamiah fisik maniusia dan dihubungkan dengan induksi sehingga klien  mertasa gerakan tubuhnya merupakan akibat dari kalimat dari hypnotist.
Berikut Script Hipnotis SKRIP TANGAN MAGNET Cocok Untuk Menyeleksi soerang suyet..!!!
Berikut Script Hipnotis SKRIP TANGAN MAGNET Cocok Untuk Menyeleksi soerang suyet..!!!
Atau pada posisi duduk, siku klien harus menempel di permukaan  meja. Jari klien semuanya menempel ke permukaan meja. Pandangan mata  klien terpusat pada ujung jari tengah tangannya, Bayangkan saat ini ada medan magnet tarik menarik sangat kuat  antara wajah dan telapak tangan anda  Perhatikan ujung jari tengah anda

Semakin anda memperhatikannya, perlahan-lahan jari-jari anda  semakin santai dan mulai terngkat ke arah wajah anda  Jari-jari anda menjadi semakin ringan dan bergerak naik kearah  wajah anda  Semakin anda memperhatikan ujung jari tengah anda, perlahanlahan  kepala anda menjadi semakin berat, semakin berat, semakin  berat

Medan magnet di wajah dan tangan anda tarik menarik semakin kuat

Sekarang tekanlah siku anda kepermukaan meja dan rasakan tarikan  itu menjadi semakin kuat  Tangan anda semakin bergerak naik mendekati wajah anda, Anda mulai merasa sangat santai dan lemas, Nanti tepat saat tangan anda menyentuh wajah anda, anda tutup  mata anda dan tudurlah sangat lelap.

Anda bisa meneruskan atau mengulang-ulang skrip diatas dan tepat  saat tangan klien menyentuh wajahnya katakanlah dengan sangat tegas  “TIDUR SEKARANG” lalu lanjutkan dengan :

Tidurlah sangat lelap, sangat lelap Perlahan-lahan turunkan kembali tangan anda ke meja, Turunkan dengan sangat lembut dan perlahan, Setaiap lkali tangan anda bergerak turun, maka anda masuki alam  tidur yang semakin lelap, semakin lelap  Anda semakin terlelap setiap kali tangan anda bergerak turun ke  bawah  Tepat saat tangan anda kembali menempel permukaan meja anda  istirahatkan seluruh otot dan pikiran anda  Tidurlah angat nyenyak dengan tetap merespon kata-kata saya

Ini adalah teknik Hipnotis yang sangat efektif dipakai bahkan untuk klien  dengan visualisasi buruk sekalipun. Rahasia teknik ini adalah gerakan jari  manusia pada keadaan normal memang cenderung melipat ke dalam, jadi  jari-jari tersebut terangkat naik bukan karena “medan magnet” tetapi  memang kondisinya saat rileks memang pada posisi seperti itu. Sedangkan  siku tangan yang ikut terlipat sebenarnya merupakan gerakan biologis  manusia juga, siku menjadi kurang nyamam jika ditekan dalam keadaan  setengah terlipat sehingga menciptakan gerakan lipatan penuh untuk  menjadi lebih nyaman pada posisi ditekan.

Anda juga bisa membuktikan sendiri teori ini dengan menekan kuat  siku anda ke permukaan meja, otomatis tangan anda pasti terangkat ke  atas membentuk lipatan penuh untuk menyesuaikan posisi yang nyaman.

TANGAN LENGKET

Teknik Hipnotis Tangan Lengket bisa digunakan dalam hypnosis massal.

Hampir sama dengan teknik Tangan Baja, teknik ini menyibukkan pikiran  dan fisik klien sehingga tidak sempat menganalisa kejadian yang sedang  dialami. Teknik ini membuat tangan klien berada pada posisi yang memang  kurang nyaman untuk melakukan gerakan apapun. Anda bisa menggunakan contoh induksi berikut.

Bayangkan saat ini kedua telapak tangan anda saya beri lem super  kuat, (bergeraklah seakan-akan anda menuang lem pada telapak tangan  klien), Kemudian kedua tangan anda saya ikat dengan sebuah tali yang  sangat kuat (bergeraklah seakan-akan sedang mengikat kuat tangan klien dengan  tali), Semakin lama tali yang mengikat tangan anda menjadi semakin kuat  ikatannya  Sekarang tutup mata anda, Jika anda berusaha memisahkan kedua tangan anda maka ikatan tali  tersebut jauh lebih kuat dari anda  Saya hitung sampai tiga.

Pada tiap hitungan kedua tangan anda menjadi semakin lengket dan  bersatu karena lem super dan ikatan di tangan anda  Satu, semakin lengket, erat dan menyatu, Dua, lebih lengket, erat, kuat dan menyatu, Tiga, kedua tangan anda sudah menyatu dan sangat erat, Kedua tangan anda menempel sangat kuat satu sama lain, Sekarang dengan kedua tangan yang menempel kuat satu sama lain  anda bahkan sangat kesulitan untuk memisahkan kedua tangan anda  Semakin keras anda mencoba memisahkannya maka ikatan tangan  anda semakin kuat dan semakin kencang dari sebelumnya  Silakan anda mencoba melepaskan tangan anda, Semakin kuat anda mencoba memisahkannya, maka kedua tangan  anda menempel semakin kuat semakin erat, Semakin kuat anda mencoba memisahkannya, maka kedua tangan  anda menempel semakin kuat semakin erat.

Rahasia teknik Hipnotis ini adalah posisi tangan yang memang sulit serta  pengulAngan kata erat dan kuat. Tanpa sadar klien malah menuruti kata  lengket dan kuat ini pada kedua tangannya.

Kegagalan penggunaan teknik Hipnotis ini biasanya karena hypnotist ragu-ragu  dalam mengucapkan induksi sehingga klien punya kesempatan untuk  menganalisa keadaan tangannya.

Pembaca yang budiman, tentu saja masih banyak rahasia hipnotis lainnya yang dapat Anda pelajari. Untuk saat ini baru ini yang saya sampaikan. Untuk rahasia Ilmu gendam lainnya, dapat Anda simak dalam kursus Ilmu Gendam Hipnotis yang saya adakan. Anda bisa ikuti di Gemblengan Ilmu gendam Hipnotis terpercaya.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu