khasiat Batu Biduri Pandan

khasiat Batu Biduri Pandan

Batu Biduri Pandan
Sebagai salah satu batu tertua yang pernah ada, Batu Biduri Pandan telah dipakai manusia sejak jaman dahulu kala untuk membantu mewujudkan keinginan-keinginan mereka. Batu Biduri Pandan atau Malasit merupakan batu yang kuat untuk mewujudkan kekayaan, kemakmuran dan kelimpahan. Orang-orang mesir kuno menggunakan kekuatan batu ini untuk kecantikan dan juga untuk penyembuhan.

Biduri Pandan atau Malasit digunakan untuk membantu menjernihkan dan mengaktifkan seluruh Cakra tubuh, terutama jantung dan tenggorokan. Sangat baik untuk memperbaiki emosi dan mengihlaskan kekecewaan-kekecewaan di masa lalu. Biduri Pandan membantu menenangkan ketegangan dan memungkinkan Cakra Mahkota untuk membuka secara lebih sempurna untuk penyaluran energi yang lebih tinggi.


Batu ini bersifat menyerap energi negatif yang ada di sekitar kita sehingga memiliki sifat sebagai pelindung. Selain itu, orang mesir kuno menghaluskan batu ini menjadi bubuk untuk dijadikan ‘eye shadow’, selain karena warnanya yang indah, juga untuk menjernihkan penglihatan  dan meningkatkan wawasan.

Kegunaan Dan Manfaat Batu Biduri Delima
Batu Biduri Delima dipercaya memiliki kegunaan dan manfaat antara lain:
jual batu permata
Percintaan dan Kasih

Untuk daya tarik cinta (dipakai/ditempatkan dekat hati untuk mendapatkan cinta sejati).
Membawa keharmonisan dan kestabilan dalam suatu hubungan, baik percintaan maupun pertemanan , Meningkatkan kesetiaan , Membantu memperbaiki hubungan yang pernah rusak dan mengembalikan kepercayaan.
Perlindungan dan Keselamatan

Melindungi diri dari kekuatan magis yang jahat.
Menyerap energi negatif yang ada disekitarnya sehingga mampu melindungi dari ancaman bahaya yang mungkin menyerang kita.
Penangkal petir dan melindungi dari berbagai bencana alam lainnya.

Kesuksesan dan kekayaan

Membawa keberuntungan dalam bisnis , Meningkatkan kemampuan dalam memimpin.
Menghilangkan penghalang mental / Mental Block , Melalui energi penyeimbangnya, Biduri Pandan mampu menuntun ke jalan menuju tercapainya hasil yang diingini.
Kekuatan

Membawa ketentraman hati , Meningkatkan kekuatan mental , Meningkatkan kebijaksanaan , Meningkatkan kecerdasan emosional , Meningkatkan pemahaman diri.
Menstimulasi intuisi dan insting , Menguatkan tekad , Memberikan kecerdasan , Menuntun orang berlaku welas asih, adil, jujur, dan selalu disukai dalam setiap pergaulan. Meningkatkan kemampuan fisik serta psikis.
Spiritual

Biduri Pandan merupakan batu transformasi yang membantu kita dalam menghadapi berbagai perubahan situasi dan evolusi spiritual. Meningkatkan pemahaman dan intuisi. Membantu pemakainya menajamkan intuisi menuju tercapainya tujuan. Membantu dalam interpretasi dan transfer informasi menuju evolusi spiritual.
Kedamaian dan Keseimbangan

Menenteramkan pikiran. Menghindarkan / meredam stress , Menciptakan rasa damai.
Membuang emosi yang menyakitkan , Memacu sikap positif dan yakin diri pada saat krisis.
Menciptakan hubungan yang seimbang antara fisik, spiritual dan sistem saraf. Ia memonitor aliran energi, mengalirkan energi ke seluruh tubuh fisik secara seimbang dan menyeimbangkan emosi dan tubuh intelektual dengan getaran yang lebih sempurna.
Kesehatan dan Penyembuhan

Bagus untuk pencernaan, mengatasi penyakit perut, paru-paru, ginjal dan hati.
Membantu dalam penyembuhan penyakit asma, sambungan tulang yang bengkak, arthritis, tumor dan sakit otot.Meningkatkan kinerja organ penglihatan, Menangkal penularan penyakit-penyakit tertentu. Batu biduri pandan dapat dipakai untuk mengatasi ketidaksuburan, mendorong kehamilan dan juga digunakan oleh wanita yang sedang menyusui.

Cara Menggunakan Batu Biduri Pandan

batu akik
Batu Biduri Pandan cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Biduri Pandan. Ketika Anda dekat dengan Batu Biduri Pandan, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.
Cara Merawat Batu Biduri Pandan

batu permata
Untuk perawatan, bersihkan Batu Biduri Pandan ini dengan air sabun dan sikat secara halus menggunakan sikat gigi. Energi yang terkandung dalam Batu Biduri Pandan sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Biduri Pandan ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

lebih detail mengenai batu biduri pandan silahkan klik
lebih detail mengenai macam mcam bentuk batu biduri pandan silahkan klik
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa