Khasiat Batu Biduri Delima

Khasiat Batu Biduri Delima
khasiat Batu Biduri Delima
khasiat Batu Biduri Delima
Khasiat Batu Biduri Delima - Batu Biduri Delima atau dikenal sebagai batu komitmen (stone of commitment) memiliki warna yang sangat mengkilau dan tembus cahaya. Batu Biduri Delima mempunyai warna yang dalam dan bermacam-macam, diantaranya mulai dari merah tua, orange, hijau lime, ungu, emas, cokelat, hingga pink yang cantik. Biasanya warna batu Biduri Delima yang paling disukai adalah warna merah gelap.

Sejak zaman dahulu, Biduri Delima atau Garnet diyakini mempunyai kekuatan untuk melindungi. Suku asli Amerika Utara dan Selatan dan juga suku-suku Afrika kuno menganggapnya sebagai batu yang sakral. Orang Mesir kuno memahat Biduri Delima menjadi butiran-butiran kalung sebagai jimat pelindung. Selain itu, batu ini juga dapat digunakan untuk menyeimbangkan sistem energi. Biduri Delima adalah batu keberuntungan yang dapat meningkatkan keberhasilan usaha anda.

Kegunaan Dan Manfaat Batu Biduri Delima
Kegunaan Dan Manfaat Batu Biduri Delima
Kegunaan Dan Manfaat Batu Biduri Delima

Batu Biduri Delima dipercaya memiliki kegunaan dan manfaat antara lain:
  • Percintaan dan Kasih : Menginspirasi tumbuhnya rasa cinta dan ketertarikan , Meningkatkan libido (gairah) sekaligus menyeimbangkan energi (dorongan) seksual , Batu ini mampu meningkatkan charisma, membuat anda menarik secara fisik dan emosional karena batu ini mampu memunculkan seluruh yang ada pada diri anda , Menarik rasa simpati dari orang lain.
  • Perlindungan dan Keselamatan : Menjaga keselamatan pemakainya dalam perjalanan , Mencegah kecelakaan. Batu ini digunakan oleh tentara-tentara zaman dulu untuk perlindungan ditempatkan pada perisai, ikat pinggang, dan lain-lain Mengusir hal-hal negatif dan ilmu hitam , Mencegah mimpi buruk , Biduri Delima juga sering diberikan sebagai hadiah bagi rekan yang akan pergi jauh dengan keyakinan suatu saat akan berjumpa lagi.
  • Bisnis : Membantu lebih termotivasi, produktif, dan menjadi lebih berorientasi terhadap, pencapaian , Mendorong terjalinnya hubungan bisnis dengan cara meningkatkan popularitas anda dan menstimulasi orang lain untuk bekerja sama dengan anda , Menarik keberuntungan dalam bisnis.Keberuntungan, Biduri Delima merupakan batu keberuntungan baik dalam hal percintaan, bisnis, maupun dalam usaha-usaha untuk mencapai tujuan anda.
  • Kekuatan : Meningkatkan kecerdasan , Membangkitkan rasa adil dan jujur , Memberikan ketahanan dalam menghadapi musibah atau kesengsaraan , Mengatasi kurangnya toleransi terhadap orang lain , Mengurangi kekerasan hati , Meningkatkan dan menumbuhkan energi (inner fire) kreatifitas. Membuka keran kreatifitas yang sebelumnya terhambat , Memberikan motivasi / semangat hidup , Meningkatkan karakteristik maskuline seperti berkuasa, berani dan pantang menyerah, namun tetap rendah hati dan siap melayani.
  • Spiritualitas : Membantu menstabilkan hubungan antara fisik dan spiritual. Menghubungkan diri anda dengan spiritualitas , Membantu dalam proses transisi dari hubungan percintaan menuju komitmen spiritual yang lebih dalam dengan pasangan.
  • Kedamaian dan Keseimbangan : Menenteramkan pikiran , Menghindarkan / meredam stress , Menciptakan rasa damai. Membuang emosi yang menyakitkan , Memacu sikap positif dan yakin diri pada saat krisis. Menciptakan hubungan yang seimbang antara fisik, spiritual dan sistem saraf. Ia memonitor aliran energi, mengalirkan energi ke seluruh tubuh fisik secara seimbang dan menyeimbangkan emosi dan tubuh intelektual dengan getaran yang lebih sempurna.
  • Kesehatan : Meningkatkan sistem metabolisme tubuh , Memperkuat sistem kekebalan tubuh. Membersihkan sel dan memberi energi (re-energi) dari darah, jantung, paru-paru, dan DNA , Meningkatkan vitalitas dan stamina Baik bagi penderita anemia, tekanan darah tinggi, ,tekanan darah rendah, detoksifikasi / pembersihan racun tubuh, dan memperkuat darah, mencegah keletihan otot, radang, gangguan ginjal dan batu empedu.
Cara Menggunakan Batu Biduri Delima

Batu Mustika Biduri delima cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Biduri Delima. Ketika Anda dekat dengan Batu Biduri Delima, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.

Cara Merawat Batu Biduri Delima

Cara Merawat Batu Biduri Delima
Cara Merawat Batu Biduri Delima
Untuk perawatan, bersihkan Batu Biduri Delima ini dengan air sabun dan sikat dengan secara halus menggunakan sikat gigi. Energi yang terkandung dalam Batu Biduri Delima sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Biduri Delima ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.


Pelet Sesama Jenis
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu