Mantra untuk memanggil buto ijo

mantra untuk memanggil buto ijo


sebelum nya saya memohon maaf kepada anda jika postingan saya ini bersebrangan dengan keyakinan anda, di dalam postingan kali ini saya akan memaparkan sebuah ilmu yang dapat di gunakan untuk memanggil buto ijo, yang mana ilmu ini bisa di gunakan oleh anda yang terpepet masalah keuangan atau terhimpit oleh hutang. saya menyarankan agar anda jangan menngunakan ilmu ini karena ilmu ini bertentangan dengan agama .


Apabila anda merasa kepepet dan butuh uang yang sangat banyak dalam waktu singkat mungkin anda bisa mempraktekan metode ini namun saya sangat tidak menganjurkannya karena ini dilarang oleh agama.

mantra untuk memangil buto ijo bisa di bilang sebagai pesugihan buto ijo, ilmu pesugihan buto ijo bertujuan untuk mendapatkan uang ataupun kekayaan dengan cara cepat tanpa harus melakukan usaha atau bekerja. namun demikian pesugihan buto ijo ini terbilang cukup sulit, karena tidak semua orang yang melakukan ritual pesugihan ini dapat berhasil, karena hanya orang orang yang berjodoh saja yang bisa mendapatkan hasil dari pesugihan ini.

pesugihan buto ijo ini terbilang pesugihan ilmu hitam jadi orang orang yang di pilih oleh buto ijo saja lah yang bisa mendapatkan keberhasilan, krena buto ijo itu sendiri memberikan persyaratan kepada mereka jika mereka ingin mendapatkan keberhasilan, adapun persyaratannya tersebut di antaranya, dia mau meninggalkan agama dan mau menjadi pengikut setia buto ijo. jika mereka siap maka buto ijo akan memberikan setiap permintaannya adan tanpa harus melalui proses ritual yang bertele tele.

berikut ini mantra yang di gunakan untuk memanggil buto ijo ;

Hong ilaheng prayoga naniro,Aku si komo dadiaku teko ngajak dulurku si komo wurung,mayan-mayanku,bukakno plawangan gaibe...
sedulurku den baguse kaki Buto Ijo lan den ayune nini Buto Ijo,Hu..hu..hu..hurip,jud maujudo ono ngarsaku heh dulurku,tak jaluk mreneyo,jabang bayiku...
duwe perlu marang sliramu,
siro teko-o,wujuto gage memoni aku

adapun untuk melakukan ritual pemanggilan buto ijo anda harus menyediakan umbo rampe yang di butuhkan di antaranya :

  • menyediakan Kembang setaman yang masih segar dan di petik langsung.
  • menyediakan kemenyan jawa
  • 7 ekor ayam kampung
  • air putih yang di masukan kedalam kendi yang terbuat dari tanah liat.
  • dupa gunung kawi sebanyak sebelas biji.
  • minyak wangi fanbo
  • mahar khusus untuk buto ijo ( biasanya mahar yang di minta oleh buto ijo yankni korban yang akan di tumbalkan )
  • masukan semua umbo rampe tersebut kedalam nampan yang terbuat dari bambu, kecuali mahar yang di serahkan ke buto ijo, di berikan ketika anda sudah siap memenuhi permintaan buto ijo tersebut.

cara melakukan ritual pesugihan buto ijo :

  • pada saat malam jum'at kliwon anda bisa mendatangi tempat tempat yang di yakini oleh anda di huni oleh buto ijo, seperti tempat tempat angker, atau bisa juga anda mendatangi tempat kramat, lalu stelah itu anda bisa langsung menyalakan dupa gunung kawi dan kemenyan jawa, setelah itu bacalah mantra tersebut sampai berulang ulang kali, sampai buto ijo tersebut datang.
  • apabila anda berjodoh dengan melakukan ritual buto ijo maka buto ijo tersebut akan menghabiskan sesajen yang anda berikan, dan ketika itu juga anda bisa meminta apapun yang di inginkan, apabila buto ijo mengabulkan apayang anda minta maka salah satu anggota keluarga anda akan ada yang meninggal dunia, bisa orang tua, istri, anak, maupun saudara anda.

catatan pesugihan buto ijo :

  • jika ritual yang anda lakukan sampai menjelang subuh buto ijo tak kunjung datang maka anda belum berjodoh melakukan ritual pesugihan buto ijo. dalam pembacaan mantra pesugihan buto ijo jangan sampai salah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantra untuk memanggil buto ijo"

Poskan Komentar