Mantera menarik rezeki

Mantera menarik rezeki

Mantera menarik rezeki
Mantera menarik rezeki
Berikut ini saya akan memaparkan sebuah ilmu hikmah yang bisa di gunakan untuk memperlancar rizki, saya berharap agar ilmu ini bisa anda gunakan oleh mereka yang memiliki profesi sebagai pedagang, terkadang Dalam usaha untuk mencari rezeki seringkali kita menghalangi benyak kendala, terkadang untuk menjawab kendala tersebut kita melakukan berbagai macam cara ihtiar, yang bertujuan untuk melancarkan usaha kita, salah satu caranya yakni dengan melakukan laku ihtiar batin.

Untuk menguasai mantra menarik rezki tersebut yakni:
  • di sarankan untuk melakukan pusa sunah selama 40 hari.
  • puasa di disarankan di mulai pada hari rabu pon
  • selama kita menjalankan laku ritual puasa puasa mantra harus di baca sebanyak 7 kali setiap jam 12 malam.adapun caranya sebagai berikut :
  • @di baca 7 kali dengan posisi badan menghadap ke selatan
  • @di baca 7 kali dengan posisi badan menghadap ke barat.
  • @di baca 7 kali dengan posisi badan menghadap ke utara.
  • @di baca 7 kali dengan posisi badan menghadap timur.
  • ketika kita membaca mantra tersebut di sarankan dalam keadaan suci atau sudah berwudhu terlebih dahulu.
  • di usahakan sebelum membaca mantra tersebut kita di sarankan untuk melakukan wasilah terlebih dahulu dengan menhadiahkan alfatehah 11 kepada , Rosulullah Muhammad SAW,Malaikat Jibril, Mikail, Isrofil, Izroil, Munkar, Nakir , Roqib , Atid, Malik, ridwan. Sulthonul – Auliya’Syech Abdul Qodir Jaelani d. Wali Songo : Raden Rahmat Sunan Ampel, Maulana Malik Ibrahim Sunan Gresik, Raden Ainul Yaqin Sunan Giri, Syarifuddin Sunan Drajat, Raden Maqdum Ibrohim Sunan Bonang, Raden Umar Said Sunan Muria, Raden Ja’far Shodiq Sunan Kudus, Raden Syahid Sunan Kali Jogo, Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati.
selanjutnya baru kita membaca mantra berikut ini :  Bismillahirrohmaanirrohiim Laa ilaaha illallah iimaanamnillaah, Laa ilaaha illallah yaqiinambilallah, Laa ilaaha illallah aamantu billaah, Laa ilaaha illallah tawakkaltu ‘alallah, Urubing dzatullah metu murub, Allah mobah jroning ambegan, Allah mosik jroning ati, yo roso, ya rasul, Ya rasaning Pangeran, Duh Pangeran kulo nyuwun gampil, Gangsar pados sandhang, tedho, lumintu lestantun gampil kersaning Allah Ta’ala, Laa ilaaha illallah Muhammaddurasulullah. (setelah kita selesai melakukan ritual puasa mantra tersebut di sarankan di baca pada waktu pagi hari dan sore hari )
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu