Asma Permainan Bola Api

permainan sepak bola api, merupakan sebuah permainan yng cuku memukau dan dapat menghibur para penonton yang melihatnya, permainan bola api untuk memainkannya di butuhkan keberanian dalam menendang bola api tersebut, di samping bermodalkan keberanian permainan bola api ini juga harus di lambari oleh laku batin agar terhinadar dari segala macam hal hal yang tidak i inginan.

berikut ini Asma Permainan Bola Api.


Bismillaahirrohmaanirrohiim
Ana dati iman
Yaiku iman
Iman anane pangeran
Adem saking Allah
Isrep sangka Rosululloh
Mati saking Allah
Laa ilaaha illallaah
Muhamadurrasulullloh

cara menguasai Asma permainan Bola api :

di sarankan untuk melakukan puasa terlebih dahulu selama tiga hari dengan laku ritual puasa mutih, adapun dalam menjalankan ritual puasa di mulai pada saat hari kelahiran.
selama menjalankan laku ritual puasa asma tersebut di baca sebanyak 313 kali pada saat menjalankan sholat hajat dan tahajut, lalu setelah itu di lanjutkan dengan melakukan tawasul.

selama menjalankan ritual puasa asma tersebut di baca 100 kali setiap habis selesai menjalankan sholat lima waktu.

setiap kali mau di gunakan Asma tersebut cukup di baca 3 kali.

catatan mengenai asma permainan bola api :
baca asma tersebut sebanyak 100 kali selama tiga hari pada sebuah kelapa yang sudah di kupas kulitnya , lalu selanjutnya kelapa tersebut direndamkan kedalam minyak tanah.
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa