Rajah untuk mencerai beraikan musuh

Rajah untuk mencerai beraikan musuh

ass..wr..wb..
Rajah untuk mencerai beraikan musuh,  perkelahian sekarang karang ini sungguh marak sekali terjadi di mana mana, bahkan banyak juga perkelahian itu yang berhujung dengan kematian, dendam, kedengkian, kekawatiran perkelahian, tindak kejahatan yang di lakukan oleh musuh juga sering membuat kita was was….

untuk teman teman yang ingin membuat sekelompok musuh untuk pergi meninggal suatu tempat, mungkin laku ihtiar batin cocok untuk anda , agar tehindar dari kejahatan musuh.
Melalui tulisan ini saya akan mengangkat sebuah ilmu hikmah yang terdapat pada kumpulan rajah dan azimat, tulisan ini akan memaparkan laku batin untuk untuk mencerai beraikan musuh dengan menggunakan rajah untuk mencerai beraikan musuh. Laku ihtiar batin ini mungkin bisa memberikan manfaat untuk anda.


Berikut ini  Rajah untuk mencerai beraikan musuh

Rajah untuk mencerai beraikan musuh

Cara menggunakan Rajah untuk mencerai beraikan musuh.

  • Tulis azimat ini dan kalungkan pada leher kucing hitam atau rendamlah azimat tersebut dalam air dan minumkan airnya pada kucing hitam, lalu lepaskan ke arah datangnya musuh.

Rajah untuk mencerai beraikan musuh

trimakasih telah mengunjungi website kami.
semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat
penulis : Ustadz. Maulana Mph ( master ilmu pelet indonesia )
Alamat : jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.
klender - Duren Sawit - Jakarta - Timur
nomer telepon ( 021 97792639 )

 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa