Rajah untuk menghindari kebakaran

Rajah untuk menghindari kebakaran
Rajah untuk menghindari kebakaran
kebakaran sekarang karang ini sungguh marak sekali terjadi di mana mana…, kekawatiran akan bencana kebakaran juga sering membuat kita was was…., untuk teman teman yang pernah mengalami bencana kebakaran , ada baiknya untuk melakukan sebuah persiapan dan menjaga kewaspadaan terlebih dahulu agar tehindar dari bencana kebakaran.

Melalui website ini juga saya akan mengangkat sebuah artikel yang mungkin bisa berguna untuk anda melalui kumpulan rajah dan azimat ini saya akan memaparkan sebuah laku ihtiar batin untuk mengatasi kebaran dengan menggunakan Rajah untuk menghindari kebakaran.

Rajah untuk menghindari kebakaran ini mungkin bisa berguna sebagai sara laku ihtiar batin untuk menghindari kebakaran, yang sewaktu waktu bisa mengancam sipap saja.

Berikut ini rajah untuk menghindari kebakaran
Rajah untuk menghindari kebakaran

Cara menggunakan rajah untuk menghindari kebakaran.

  • Rajah atau azimat untuk menghindari kebakaran di atas kita tulis pada sebuah kertas yang berwarna putih lalu setelah itu di masukan ke dalam bambu,lalu setelah itu bamboo tersebut kita pendam di rumah kita.

Trimakasih telah mengunjungi website kami.
semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat
penulis : Ustadz. Maulana Mph ( master ilmu pelet indonesia )
Alamat : jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.
klender - Duren Sawit - Jakarta - Timur




Pelet Sesama Jenis

 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa