Mantra pelet ampuh Aji semar nangis

Mantra pelet ampuh Aji semar nangis

mantra pelet
Melalui artikel ini  kembali akan menerangkan sebuah mantra pelet ampuh, aji semar nangis.
Di dalam dunia pewayangan semar sendiri merupakan seorang dewa yang memiliki wajah tampan, yang berubah wujud menjadi seorang abdi atau seseorang memong para pandawa. Sosok semar sendiri merupakan seorang yang sangat tampan, dan apabila tersenyum banyak para wanita yang tertarik.

Berikut ini mantra pelet aji semar nangis yang cukup ampuh

“Bismillahirrohmanirrohiim,Condhong lungo agendong kari Semar nangis,Ya aku anake randha kasihan,
Teko welas asih si ….. (sebut namanya orang yang kita tuju ),Menyang sliraku,Sir teko, sir teko,Teko siu’llah sir ana ngarepku,
Ana pangucapku,Welasa sejaku,Welas asih karep aku,Kinasihana dening Alloh,Laa ilaha ilalloh Muhammadur rasululloh.

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

Cara mendapatkan mantra pelet aji semar nangis:

Mantra pelet ini akan memiliki khasiat yang sangat ampuh jik sebelumnya anda Melakukan puasa selama 4 hari dan selanjutnya di susul dengan melakukan puasa pati geni selama satu malam di sertai dengan membaca mantra pelet aji semar nangis, pada waktu membaca mantra pelet aji semar nangis di usahakan membayangkan wajah orang yang kita maksud dengan mengerahkan segenap daya cipta dan daya rasa.

Khasiat mantra pelet ampuh aji semar nangis.

Mantra pelet ampuh aji semar nangis ini berfungsi untuk menundukan seseorang yang kita tuju, agar tumbuh rasa cinta sayang kepada kita.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

ilmu pelet instant
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu