Ilmu Pengasihan Jambe Lanang

Ilmu Pengasihan
Ilmu Pengasihan Jambe Lanang
Ilmu Pengasihan Jambe Lanang adalah pengasihan jenis umum, karena tidak menggunakan khususon, jadi tidak ada yang di tuju, atau boleh di bilang untuk umum, gunanya hanya menambah daya tarik pribadi seseorang saja, tapi ilmu pengasihan ini sangat berguna bagi sipengguna,dan ajian ini sangat mudah cara menggunakannya yaitu dengan memakan sirih(kinang-jawa) saja, orang bisa tambah menarik.

Berikut ini Mantra Ilmu Pengasihan Jambe Lanang :

Bismilaahir rahmanir rahim,Niat ingsun arep nginang suruhku ulo gadung, Jambeku pendudute ati, Gambirku pengasihe ati, Nyetku penguteke ati, Ora ono wong nginang liyane akudewe, Teka welas teko asih,Asih kersane Allah.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

Cara mengamalkan Ilmu Pengasihan Jambe Lanang :

  • Siapkan daun sirih yang bertemu ruas, maksudnya daun sirih garis garis nya yang terletak pada bagian sebelah kiri dan kanan, sejajar, atau bisa di bilang ketemu ujung,
  • Setelah itu kita siapkan jambe , gambir serta kapur sirih secukupnya.
  • Lalu kita gunakan untuk menyrih, dengan sertai membaca mantra ilmu pengasihan jambe lanang.
  • Ketika kita menyirih ludahnya harus di telan sebanyak tiga kali.
  • Lalu setelah itu bisa di buang, dan kita bisa berkumur dengan air putih.
untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 



Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu