Ilmu Pengasihan Jala Sukma

Ilmu Pengasihan Jala Sukma

Ilmu Pengasihan ampuhIlmu Pengasihan Jala Sukma ini pada umumnya dapat di gunakan untuk membantu orang orang yang ingin mendapatkan seorang jodoh khusunya para perjaka atau para wanita yang benar benar mengalami kesulitan dalam hal mendapatkan jodoh.  Walaupun kita sudah bekerja keras untuk mendapatkannya namun selalu saja ada kendalanya. Tapi anda harus yakin bahwa allah ciptakan mahluk tersebut secara berpasangan pasangan. jika anda menjalani setiap usaha atau ikhtiar di lambari dengan keikhlasan , saya yakin hasilnya pasti baik.

Berikut ini Mantra Ilmu Pengasihan Jala Sukma:

Bismillaahir rahmaanir rahim,Niat ingsun matak ajiku pulungguno pulungsri, sun tabukake petiku siwisi, gemebyar-gebyar marang dadaku, wong sabuwono teka welas. teko sih marangbadanku, asih welas, welas asih kersane Allah, Laa ilaaha illallah Muhamadur Rasuulullah.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet
dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

Cara mengamalkan Ilmu Pengasihan Jala Sukma  :

Baca mantra Ilmu Pengasihan Jala Sukma sambil kita membakar kemenyan jawa terlebih dahulu,
Setelah itu pada waktu sore nya sekitar habis magrib dan pada malam harinya lebih tepat jam 12 malam, mantra Ilmu Pengasihan Jala Sukma tersebut di baca, sambil membayangkan wajah orang yang kita maksud,.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh

ilmu pelet instant

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ilmu Pengasihan Jala Sukma"

Posting Komentar