ilmu pengasihan Aji selasih ireng

Ilmu pengasihan Aji selasih ireng

ilmu pengasihan ampuh

Ilmu pengasihan  Aji selasih ireng merupakan sebuah ilmu pengasihan yang sangat popular, di kalangan para pecinta ilmu pengasihan, karena dari khasiatnya yang sungguh sangat menakjubkan, penulis sendiri dahulu ketika masih dalam masa pencariaan, mendapatkan ilmu pengasihan selasih ireng dari seorang sesepuh di tanah jawa, yang letaknya di daerah prambanan, Yogyakarta.

Ilmu pengasihan aji selasih ireng ini dapat di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita tuju, dengan sangat akurat, dan cepat, sungguh sangat menakjubkan. penulis sendiri pernah mencoba ilmu pengasihan ini untuk mempengaruhi seseorang, baru hanya dalam waktu tiga malam orang yang di maksud sudah jatuh kepada kita.

Ilmu pengasihan aji selasih ireng bisa  di bilang ilmu pengasihan papan atas, maka untuk mendapatkan ilmu pengasihan ini pun tidak mudah, kerena harus menjalani laku ritual tertentu, akan tetapi saya yakin jika anda memiliki keinginan yang sangat kuat untuk mendapatkan seseorang yang menjadi akan siap melakukan apapun, asalkan apa yang menjadi hajat kita menjadi terwujud.

Mantra ilmu pengasihan aji selasih ireng

“Bismillahirrohmanirrohiim,Sun matek aji, ajiku si selasih ireng,Dak tandur ing lemah ireng,Ngisore lemah ireng ana dedak mateng,Ulo dedak mateng siro sun kongkon,
Mlebuwo guo garbane si ………. (sebut namanya orang yang kita maksud )
Remeken balunge,Ketemu tangi dekno,Ketemu lungguh lakokno,Yitmane tunggalno yitmaku,
Sukmane tunggalno sukmaku,Ora pisah yen durung pati kang medhotno,Pisah saking kersaning Alloh.”

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

Cara mengamalkan ilmu pengasihan aji selasih ireng.

  • Melakukan ritual puasa selama 7 senin dan 7 kamis.
  • Melakukan puasa pati geni satu malam.
  • Setelah selesai puasa, untuk menggunakan ilmu pengasihan selasih ireng,mantra cukup di baca tiga kali,disertai membayangkan wajah orang yang kita maksud, serta posisi wajah kita menghadap kea rah rumah orang yang kita maksud.

Khasiat ilmu pengasihan selasih ireng.

Khasiat ilmu pengasihan ireng pada umumnya sama dengan ilmu ilmu pengasihan papan atas yang lainnya, akan tetapi ilmu pengasihan ireng ini cara penggunaannya cukup unik, karena kita cukup mempengaruhi orang yang kita maksud dari jarak jauh.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 
ilmu pelet ampuh


Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu