Ilmu Pelet Muda-mudi

Ilmu Pelet Muda-mudi


Terkadang Makanan/minuman/rokok bisa juga di manfaatkan  sebagai media yang sering di gunakan untuk menundukan seseorang yang kita kehendaki, dalam Ilmu Pelet Muda-mudi
Pada prakteknya menggunakan media makanan atau minuman sabagai prantara untuk mengalirkan daya kekuatan pelet.

Makanan dan minuman tersebut sebelum di hidangkan kepada orang yang kita kehendaki di bacakan mantra Ilmu Pelet Muda-mudi terlebih dahulu, agar orang yang pada awalnya tidak menyukai kita akan berpaling untuk mencintai dan menyangi kita,bahkan menjadi tumbuh rasa rindu di dalam hatinya.

Berikut ini cara mengamalkan Ilmu Pelet Muda-mudi

1. sebelumnya kita harus menyiapkan makanan yang hendak kita hidangkan kepada orang yang kita tuju, bisa berupa makanan,minuman,rokok.
2. lalu setelah itu kita membaca QS An Nisa ayat  84 , yang berbunyi sebagai berikut: ASALLAAHU AN YAKUFFA BA’SALLADZIINA KAFARUU WALLAAHU ASYADDU BA’SAN WA ASYADDU TANKIILAA  (ayat tersebut di baca sebanyak 41 kali).

Apa bila kita selesai membaca ayat tersebut satu kali lalu tiupkanlah ke hidangan atau makanan yang sudah kita siapkan.

3. apabila kita selesai membaca ayat tersebut sesuai dengan jumlah yang di tentukan maka untuk selanjutnya kita membaca doa sebagai berikut : YA ALLAH BERKAHIPUN AYAT MENIKO MUGI-MUGI …….. (sebutkan nama orang yang menjadi pujaan hati kita ) WELAS ASIH TRESNO DUMATENG KULO
4. untuk yang terahir kalinya baru kita berikan makanan tersebut kepada orang yang kita kehendaki.ingat jangan sampai menimbulkan kecurigaan .
Biasanya setelah makanan yang hidangkan di makan oleh orang yang kita maksud biasanya ilmu pelet tersebut sudah langsung bereaksi .

Menurut pengalaman murid murid saya ilmu pelet ini bisa di bilang ces pleng.
Anda tidak percaya silahkan buktikan saja.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

ingin mengetahui ilmu pelet tanpa puasa...?
ilmu pengasihan ampuh 



Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu