Testimoni Belajar Ilmu Gendam

ilmu gendam
Testimoni Belajar Ilmu Gendam
Testimoni Kami yang lain >>> Testimoni 2 | Testimoni 3 <<<
Nama          : Datuk R Maulana Yusuf. Mph
Alamat        : Jln. Kemiri Jaya II, Beji - Depok. Jawa-Barat
Usia            : 60 Thn
Jns Klmn     : Laki-laki

Pekerjaan    : Spiritualis / Tabib
No. Telpon                  : 0812 - 80663 xxx
E-mail                         : -
Program yang diambil   : Master ilmu gendam + Ilmu tenaga dalam

Kesan & Pesan :
setelah saya mengikuti program pelatihan master ilmu gendam secara langsung dengan Ustadz. maulana, saya merasa sangat bersyukur sekali, karena hanya dengan mengikuti gemblengan kurang lebih 3 jam, saya langsung bisa membantu mengobati orang yang membutuhkan, di antara penyakit yang telah saya tangani di antaranya , penyakit medis maupun non medis, seperti Liver, stroke, asam urat, rematik,gangguan gaib seperti santet dll, pengalaman saya tidak cuma mengobati penyakit, akan tetapi saya juga bisa mendeteksi barang yang hilang, serta saya juga pernah mentransfer penyakit ke telor dan ke kelinci. saya hanya dapat mendoakan ustadz maulana agar terus eksis dalam mengajarkan setiap ke ilmuan yang di milikinya. trimakasih.

Nama          : Apipudin
Alamat        : Tegal
Usia            : 32 Thn
Jns Klmn     : Laki-laki
Pekerjaan    : Wiraswasta
No. Telpon                 : 0857 - 82585 xxx
E-mail                        : ------
Program yang diambil  : Master ilmu gendam + Tenaga dalam

Kesan & Pesan :
setelah saya mengikuti program pelatihan master ilmu gendam secara langsung dengan Ustadz. maulana, saya merasa sangat senang dan bangga atas ilmu yang telah di turunkan kepada saya, yang awalnya saya tidak mengerti sama sekali tentang pengobatan, namun entah mengapa setelah saya mengikuti program pelatihan dengan bapa maulana, saya langsung bisa mengobati orang yang sakit, saya pernah mengobati 4 orang yang terkena penyakit stroke, alhamdulillah orang yang saya obati sembuh dalam waktu singkat, sekali lagi saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada Ustadz. maulana yang telah berkenan membimbing saya.

saran ; jika ada teman teman yang ingin menguasai ilmu gendam atau ilmu pengobatan seperti apa yang telah saya buktikan, carilah guru yang sudah terbukti mampu membimbing setiap murid menjadi lebih bermanfaat di masyrakat.

Nama          : Ki Enjat Sujati
Alamat        : Kp sindang resmi , Menes , kabupaten Pandeglang, Serang - Banten
Usia            : 26 Thn
Jns Klmn     : Perempuan
Pekerjaan    : Tabib / Spritualis
No. Telpon                 : 0813 99080 xxx
E-mail                        : -
Program yang diambil  : Master ilmu gendam + Tenaga dalam

Kesan & Pesan :
alhamdulillah setelah saya mengikuti program pelatihan Ilmu gendam dan Pengobatan dengan Usatadz. maulana, saya merasa sangat puas dengan apa yang telah di ajarkan secara langsung dan di pratekan di tempat pelatihan, baru kali ini saya bisa merasakan energi cipta rasa karsa, sebuah energi yang dapat kita gunakan untuk apa saja sesuai dengan ke inginan kita, saya hanya dapat mengucapkan trimakasih kepada guru saya ustadz. maulana, semoga setiap ilmu yang diberikan mendapat keberkahan dan memberikan manfaat untuk banyak orang.

Saran ; banyak guru yang dapat menurunkan ilmu, akan tetapi jarang sekali seorang guru yang mengerti hakekat ilmu, jika anda ingin belajar ilmu cariah guru yang mengerti hakekat ilmu, agar apapun yang anda pelajari bisa memberikan manfaat. Amin


Nama          : Husain
Alamat        : Jln Buluh , Bale kambang - Kramat jati - Jakarta  
Usia            : 25 Thn
Jns Klmn     : Laki-laki
Pekerjaan    : Mahasiswa
No. Telpon  : 0857 5855 xxxx
E-mail         : -
Program yang diambil  : ilmu gendam + Tenaga dalam.

Kesan & Pesan  :

alhamdulillah setelah saya mengikuti program pelatihan Ilmu gendam dan tenaga dalam untuk pengobatan, setelah saya pulang langsung saya praktekan kesaudara saya dan ke sahabat saya, hasilnya sangat memuaskan sekali, karena baru pertama kali saya mengobati orang yang sakit, dan saya pun heran, namun demikian keheranan saya tersebut menimbulkan keimanan yang sangat luarbiasa ke pada allah SWT, atas karunia nya yang telah memberikan saya kesempatan untuk mengenal ustadz. Maulana, yang menjadi perantara nya mendapatkan ilmu ini, semoga dengan iman dan taqwa ini dapat menambah energi postif yang lebih besar lagi, Allah karim.

Saran ; hanya dengan ke yakinan dan keikhlasan apapun ilmu yang anda pelajari akan mendapatkan hasil yang optimal, yakin kepada ilmu Allah dan ikhlas dalam menerima setiap ilmu yang di ajarkan.

Nama          : Bambang Adi Seno
Alamat        : cibubur - Jakarta timur
Usia            : 42 Thn
Jns Klmn     : Laki-laki
Pekerjaan    : Pelaut
No. Telpon  : 0819 0830 xxxx
E-mail         : -
Program yang diambil  : ilmu gendam + Tenaga dalam.

Pesan & Kesan  :

Asetelah saya mempraktekan ilmu yang di ajarkan oleh ustadz maulana, yang saya rasakan sungguh menakjubkan dan di luar logika, sangat bagus untuk pengobatan dan jaga diri, trimakasih Mr maulana atas setiap ilmu yang telah di ajarkan

Saran ; jika anda ingin mempelajari ilmu yang sangat praktis dan simple tanpa harus membaca mantra sampai ratusan kali, mungkin di sinilah tempatnya.

Nama          : Suharyanto. ST.
Alamat        : Jalan Plk II, cililitan , kampung makasar, jakarta timur
Usia            :
Jns Klmn     : Laki-laki
Pekerjaan    : Enterpreneur ship
No. Telpon  : 0818727xxx
E-mail         :
Program yang diambil  : ilmu gendam + hipnotis.

Pesan & Kesan  :

alahamdulillah setelah saya mengikuti gemblengan secara langsung dengan Ustadz. maulana, saya sudah dapat dan sanggup membantu mengobati pasien, walaupun belum optimal, namun demikian saya merasa bangga karena sudah  dapat membatu mengobati orang yang membutuhkan. saya hanya dapat mengucapakan beribu terima kasih ke pada Ustadz. maulana, yang telah mengajarkan ilmu nya kepada saya dengan sabar.

Saran saya : carilah seorang guru yang tepat, atau yang sudah terbukti mampu mendidik dan mengkader setiap murid sampai benar benar paham, dan saya merasa setiap program keilmuan yang di ajarkan oleh ustadz maulana benar benar gamblang dan jelas, sehingga setiap tehnik yang diajarkan dapat dengan mudah di mengeti.


Nama          : Dede suryana
Alamat        : Jalan penjernihan raya no 38
Usia            :
Jns Klmn     : Laki-laki
Pekerjaan    : Swasta
No. Telpon  : 085697023xxx
E-mail         : -----
Program yang diambil  : ilmu gendam + hipnotis.

Pesan & Kesan  :

yang saya rasakan setelah mengikuti gemblengan secara langsung dengan Bp.maulana ,alhamdulillah saya bisa langsung mempraktekan ilmu tersebut untuk menghipnotis orang dan aneh nya, saya bisa menanyakan atau mengitrograsi orang tersebut dalam keadaan tidak sadar, tidak cuma itu saya juga bisa mengobati orang yang sakit dengan kekuatan tenaga dalam energi gendam yang saya miliki.

saran :ketika anda hendak mencari ilmu jangan pernah takut gagal untuk melangkah, karena keberhasilan berada di depan kegagalan, jadi jangan pernah takut untuk belajar, karena hasil pasti akan kita dapatkan


Nama          : Febriansah
Alamat        : Jln. SMA Negri 64 – Cipayung – jakarta timur
Usia            :
Jns Klmn     : Laki-laki
Pekerjaan    : karyawan swasta
No. Telpon  : 083892533xxx
E-mail         : ------------
Program yang diambil  : ilmu gendam wahyu agung.

Pesan & Kesan :

senang sekali bisa mengikuti pelatihan yang di bimbing langsung oleh Bpk. Maulana, karena ilmu yang di ajarkan sangat bermanfaat sampai saat ini, bukan hanya untuk diriku saja, akan tetapi bisa juga untuk membantu orang lain. Thanx for mr maulana

Nama          : Mulyadi As
Alamat        : Kp. Jati  - kelurahan keroncong – jati uwung Tanggerang – banten
Usia            :
Jns Klmn     : Laki-laki
Pekerjaan    : Karyawan
No. Telpon  : 085888737xxx
E-mail         :
Program yang diambil  : ilmu gendam wahyu agung.

Pesan & Kesan :
kesan yang di rasakan
Kesan saya selama mengikuti program pelatihan yang di ajarkan langsung oleh ustadz. Maulana , saya bisa lebih memahami tentang bagaimana tatacara membantu mengobati orang yang sakit, agar bisa mendapatkan kesembuhan dalam waktu singkat saya berharap agar ilmu ini bisa lebih bermanfaat untuk sesama di kemudian hari, saya ucapkan trimaksih yang sedalam dalam nya kepada ustadz. Maulana yang berkenan mengajarkan ilmu yang sangat langka ini kepada saya.


Nama          : Egy sudarsono
Alamat        : Mauk - tanggerang
Usia            :
Jns Klmn     : Laki-laki
Pekerjaan    : perawat kesehatan
No. Telpon  :
E-mail         :
Program yang diambil  : ilmu gendam wahyu agung.

Kesan & Pesan :

Alahmdulillah setelah saya mengikuti program pelatihan ilmu gendam yang di ajarkan langsung oleh ustadz maulana, saya hanya bisa bialang subhannallah karena baru dua hari saya ikut latihan ilmu gendam saya sudah bisa langsung mengobati orang yang terkena penyakit bronchitis yang menurut analisa kedokteran memakan waktu 6 bulan untuk proses penyembuhannya,namun ketika saya tarik penyakitnya saat itu juga penyakitnya sudah mulai membaik.


Nama          : Ibrahim
Alamat        : perumahan kelapa gading -.
Blok Ak, kelurahan banjar agung,
kecamatan cipocok,
  serang timur - banten.
Usia            :
Jns Klmn     : Laki-laki
Pekerjaan    : terapis dan spritualis
No. Telpon  : 087772583xxx
E-mail         :
Program yang diambil  : ilmu gendam.

Kesan & Pesan :
Alhamdulillah setelah saya mengikuti program ilmu gendam wahyu agung, yang di ajarkan langsung oleh ustadz maulana, saya sudah bisa membantu mengobati rang orang yang sakit. Dan tidak Cuma itu yang saya rasakan dari sisi ekonomipun mengalami perubahan yang cukup pesat, bahkan sampai sekarang ini saya sering diminta untuk mengobati pasien di luar pulau jawa.


Nama          : ikhsan
Alamat        : bekasi
Usia            :
Jns Klmn     : Laki-laki
Pekerjaan    : wiraswasta
No. Telpon  : 081319591122
E-mail         :
Program yang diambil  : Ilmu gendam wahyu agung.

Pesan & Kesan :

Pada awalnya saya mempelajari ilmu gendam wahyu agung hanya sekedar untuk mengobati istri saya, yang terserang penyakit kista rahim, dokter menyarankan agar kista tersebut untuk di oprasi, namun saya kuatir dengan efek dari oprasi tersebut, taklama dari itu saya mendapat informasi dari teman tentang keilmuan yang dimiliki oleh ustad maulan, singkat cerita saya langsug memberanikan diri untuk menumui ustadz maulana dan belajar ilmu gendam wahyu agung. Setelah selesai belajar saya coba untuk mengobati penyakit kista yang di derita oleh istri saya. Dan satu minggu kemudian saya pergi ke dokter untuk melakukan USG. Dokter yang pada awalnya memeriksa istri saya pun menjadi bingung kista yang tadi nya tampak ketika di usg kini menjadi hilang, dan saya pun, dan saya pun hanya bisa mengucapkan subhanllah. Saya sangat berterima kasih kepada ustadz maulana yang berkenan menurunkan ilmu gendam wahyu agung kepada saya.

Nama          : suiswanto
Alamat        : klender - Jakarta timur
Usia            :
Jns Klmn     : Laki-laki
Pekerjaan    : Swasta
No. Telpon  : 082123584xxx
E-mail         :
Program yang diambil  : peltihan ilmu gendam

Kesan & Pesan :

Alhamdulillah setelah saya mengikuti program ilmu gendam yang di ajarkan oleh usatadz maulana , saya benar merasakan hal hal yang tidak masuk akal, diantaranya seperti ekonomi meningkat, karir bertahan, banyak pasien, dll

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu