Terapi listrik Untuk Memancarkan Aura

Terapi listrik Untuk Memancarkan Aura
Terapi listrik Untuk Memancarkan Aura
Terapi listrik Untuk Memancarkan Aura - Dengan memberikan aliran listrik di sekitar wajah dan dengan dikombinasi kan dengan totokan ringan atau pijatan di seluruh wajah. Akan membuat system peredaran darah menjadi lancar, sehingga wajah terlihat lebih segar,halus, bahkan akan tampak terlihat lebih muda dan lebih cantik, sehingga siappun yang memandang di jamin terpesona. Di karenakan aktif nya titik titik aura di wajah.

Prosedur Totok aura. Pertama pasien di buka dahulu cakra cakra di wajah nya, agar enrgi eterik yang ada di dalam tubuh bisa selaras serasi dan seimbang, Energi itu akan mengalir mengikuti 14 meridian yang menyambungkan organ-organ penting di seluruh tubuh.ini adalah hal yang paling utama dalam terapi listrik ini. Yang selanjutnya di terus kan dengan menyalurkan energy listrik keseluruh wajah yang bertujuan untuk melancarakan  peredaran darah di wajah, dengan cara membongkar penyumbatan penyumbatan di wajah.sampai benar benar darah dan energy di wajah bisa mengalir dengan seimbang.

Manfaat dari pengobatan terapi  listrik wajah  :
  • Diantaranya mengencangkan wajah
  • memperlancar peredaran darah.
  • membuat wajah awet muda dan bersinar
  • menghilangkan  noda hitam di wajah dan memperkecil pori-pori sehingga wajah terlihat lebih bersih dan halus.
  • Membuat siapa saja yang memandang di jamin terpesona.
Terapi listrik ini di jamin akan langsung memberikan efek yang  sangat ampuh. Dan bisa langsung di tes menggunakan foto aura .

Jika anda ingin mendapatkan layanan terapi pengobatan listrik ini silahkan menghubungi Ustadz Maulana Mph ( Pakar Pengobatan Alternatif )
Alamat : jln pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.
Klender- duren sawit Jakarta timur.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu