Terapi lintah untuk mengatasi kebotakan

Terapi lintah untuk mengatasi kebotakan

Terapi lintah. Baru baru ini di kenal sebagai sebuah seni pengobatan yang fenomenal. Karena lintah itu sendiri sebuah jenis binatang yang sangat menjijikan, hampir mayoritas orang yang melihat lintah sudah di pastikan akan mengerutkan kening nya,namun demikian tahukah anda kalo binatang yang yang menjijikan ini dapat memberikan manfaat kesmbuhan yang sangat dahsyat, bahkan hampir setiap penyakit dapat di atasi dengan cepat dan tanpa efek samping.
Terapi lintah yang di lakukan dengan baik dapat untuk mengatasi  kebotokan. Penyebab lain yang sangat umum mengenai masalah kebotakan  adalah infeksi jamur pada kulit kepala atau ketombe, mengakibat kan folikel rambut melemah dan mengakibatkan rambut rontok. Ini juga telah menemukan bahwa stres dapat menyebabkan beberapa orang mengalami kerontokan pada rambut atau alopecia ( kebotakan ).
Gejala pertama yang paling jelas dari kebotakan  adalah munculnya menipis patch pada kulit kepala atau daerah lain dari tubuh mana rambut cenderung tumbuh, yang sering dapat disertai oleh sensasi kesemutan yang menyakitkan. Tanda lain dari alopecia adalah apa yang dikenal sebagai "seru-titik karakteristik" dari helai rambut; dengan kata lain, rambut helai yang jelas sempit semakin dekat mereka ke dasar.

Cara kerja terapi Lintah

Cara kerja terapi Lintah dalam Mengatasi Kebotakan, yakni dengan cara meletakan lintah di wilayah kebotakan yang bertujuan agar lintah menyemburkan enzim hidurin kedalam permukaan kulit. Enzim hirudin ini memiliki manfaat untuk mengatasi kekentalan darah serta melancarkan sistem peredarannya. Kebotakan terjadi karena kurangnya suplay nutrisi di wilayah pertumbuhan rambut   di sebabkan oleh sistem peredaran darah yang tidak lancar.enzim lintah ini juga dapat membasmi bakteri jamur  atau ketombe yang ada di wilayah rambut.yang menganggu pertumbuhan rambut.
Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Lintah Holistic Bisa Menghubungi ;

alamat praktek pengobatan terapi lintah

Ustd.Maulana Mph.
NOMER TELP.02197792639
ALAMAT : JALAN PERTANIAN UTARA RT 001 /RW 01.NO.53.
KLENDER-DUREN SAWIT
JAKARTA-TIMUR.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu