Rapid Shock Induction

Rapid Shock Induction

Rapid Shock Induction
Rapid Shock Induction
IKuti Segera Pelatihan Hipnotis Cepat. Membongkar Rahasia Besar Master Hipnotis. yang mungkin Jarang Di ungkap di Tempat Tempat pelatihan Hipnotis di manapun
Tidak ada yang spesial dari induksi Rapid Shock Induction ini, kembali ke awal pengertian induksi sendiri adalah “alat/cara seseorang /hypnotist untuk membuat dirinya atau seorang klien memasuki kondisi yang di namakan “trance.”

Sementara Rapid Shock Induction sendiri sebenarnya tetap berpondasi pada cara induksi yang paling tua yang di populerkan oleh dr. James Braid yaitu fiksasi (memfokuskan pada sebuah object/benda agar mengalami trance karena kelelahan pada mata). 

Bedanya adalah yang di fokuskan di sini bisa bermacam-macam hal, tidak melulu harus memandang benda. Bisa juga berfokus pada sebuah gerakan tertentu yang di lakukan sendiri, atau fokus pada sebuah instruksi terntentu yang di dilakukan oleh hypnotist. Begitu seseorang terfokus pada gerakan yang ia lakukan atau instruksi hypnotist maka jika ia benar-benar meyakininya ia dapat dengan mudah masuk ke dalam kondisi trance.
-------
--------
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu