Induksi Hipnotis

Ilmu gendam

IKuti Segera Pelatihan Hipnotis Cepat. Membongkar Rahasia Besar Master Hipnotis. yang mungkin Jarang Di ungkap di Tempat Tempat pelatihan Hipnotis di manapun.

induksi hipnotis
Beberapa faktor penyebab kegagalan induksi hipnosis, yaitu :
  • Subyek belum memahami kondisi hipnosis.Subyek takut dengan keadaan hipnosis.
  • Subyek belum siap untuk memasuki kondisi hipnosis.
  • Subyek merasa tidak nyaman dengan seorang Hypnotist.
  • Seorang Hypnotist kurang fleksibel dalam menggunakan teknik induksi.
  • Seorang Hypnotist kurang menguasai sugesti induksi.
  • Seorang Hypnotist kurang percaya diri.
  • Seorang Hypnotist belum dapat membuat subyek merasa aman dan nyaman dengan kehadirannya.
Dan untuk meminimalisir kegagalan dalam induksi hipnosis, maka seorang Hypnotist diharapkan mampu untuk untuk menghindari faktor-faktor kegagalan tersebut. Penting untuk diingat bahwa memberikan edukasi yang benar mengenai hipnosis kepada subyek adalah langkah awal keberhasilan dalam melakukan hipnosis.

Dalam melakukan induksi hipnosis, seorang Hypnotist diharapkan teliti, jeli dan sabar. Karena tidak semua orang dapat memasuki kondisi hipnosis dengan cepat. Oleh karenanya sangat disarankan untuk melakuka induksi dengan teknik relaksasi progressive bagi subyek yang belum pernah memasuki kondisi hipnosis. Karena subyek harus dikenalkan terlebih dahulu dengan kondisi hipnosis, setelahnya seorang Hypnotist dapat melakukan induksi cepat (shock induction) kepada subyek.

Dengan mengenali tipe dan tingkat sugestivitas subyek, maka seorang Hypnotist dapat dengan mudah menentukan teknik induksi yang akan digunakannya pada subyek. Memahami teori induksi juga menjadi penting sebelum mempraktekkan teknik induksi kepada subyek hipnosis. Oleh karenanya menggabungkan teori hipnosis dan praktek adalah sebuah kombinasi yang cantik dalam mempelajari hipnosis.
Rahasia Keberhasilan Induksi Hipnosis

Induksi merupakan tahapan dimana seorang hipnotis membimbing subyek untuk memasuki kondisi hipnosa. Tahapan ini menjadi penting bila kegiatan hipnosis tersebut membutuhkan kondisi trans yang membutuhkan induksi untuk mencapainya. Karena adapula kegiatan dalam hipnosis yang tidak membutuhkan induksi, hal ini biasa dikenal dengan waking hypnosis.

Dalam melakukan induksi terkadang seorang hipnotis mengalami kegagalan, dan kegagalan ini lumrah dijumpai pada siapa saja yang belum mahir dalam memainkan hipnosis. Kegagalan dalam tahap induksi ini disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor tersebut tentu saja terjadi pada kedua belah pihak, yaitu subyek dan tentu saja seorang Hypnotist itu sendiri.

 ----
---------
Selamat belajar!
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa