KEUTAMAAN GURAH

KEUTAMAAN GURAH
KEUTAMAAN GURAH
KEUTAMAAN GURAH - Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda : “Cara pengobatan yang terbaik buat kalian adalah bekam dan qisth laut. Janganlah kalian menyiksa anak-anak kalian dengan membiarkan mereka terkena penyakit udzrah.” (Hadits Shahih, dalam Thibbun Nabawi oleh Ibnul Qayyim)

“…Celaka kalian. Janganlah kalian bunuh anak -anak kalian. Wanita manapun yang anaknya terkena penyakit udzrah atau sakit di kepalanya hendaknya mencari qisth India, dicampur dengan air lalu digunakan sebagai gurah.” (HR: Ahmad, Hakim, Abu Ya’la, dan Al Bazzar. Rawi-rawi nya shahih).

Qisth laut ada dua macam, Qisth India dan Qisth Cina. Jenis ini merupakan obat kuno yang senantiasa dipergunakan di India hingga saat ini untuk mengobati pusing, flu dan sebagian penyakit asma dengan cara menggurah. Udzrah adalah sejenis penyakit yang menyerang tenggorokan akibat darah yang bergejolak.

Gurah adalah sejenis obat yang diteteskan ke dalam hidung. Terkadang berasal dari satu jenis dan terkadang merupakan ramuan. Baru kemudian digunakan bila diperlukan. Caranya adalah dengan dicekokkan ke dalam hidung seseorang dengan berbaring, sehingga obat gurah itu bisa langsung masuk ke otak, lalu penyakitnya akan dikeluarkan melalui bersin atau semburan hidung. (Lihat kitab Thibbun Nabawi oleh Ibnul Qayyim).

Manfaat Gurah :
  • Dapat mengeluarkan lendir kotor
  • kuman penyakit, racun (kopi, rokok, alcohol, nikotin, dll),
  • membersihkan saluran pernafasan, pencernaan dan darah,
  • membuat suara menjadi keras, nyaring, panjang, merdu, halus, bersih, dll.
  • Juga dapat menambah volume paru-paru, memanjang kan nafas, menyembuhkan penyakit TBC, Asma, sesak nafas, mengguk, sakit kepala, migraine, pusing, stress, Flu, pilek, alergi debu, dll.

Untuk anda Yang membutuh kan pengobatan Terapi Hijamah atau Bekam Bisa Menghubungi Kami :

Alamat Praktek: Jalan Pertanian Utara Rt 01 rw 01. No 53.
klender- duren sawit- Jakarta Timur.
Ustad.Maulana Mph
Hub Hp : 0823-2821-1151
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu