kunci ilmu pelet | ilmu pengasihan

KUNCI ILMU PELET


Ilmu Pengasihan atau ilmu pelet merupakan sebuah keilmuan yang bersifat ghaib, yang mana fungsi ilmu pelet atau pengasihan tersebut di antaranya untuk mengembalikan rasa cinta atau memunculkan serta memperkuat rasa cinta dan sayang dalam menjalani kehidupan ini.

Reaksi yang yang timbul dengan ilmu pengasihan atau ilmu pelet ada beberapa macam diantaranya :
  • Ilmu pelet atau ilmu pengasihan biasa di gunakan untuk memunculkan perasaan cinta serta sayang di hati orang yang kita maksud, agar tidak membenci kita tanpa alasan yang jelas.
  • Ilmu pelet atau ilmu pengasihan biasa di gunakan untuk memperkuat perasaan cinta dan sayang, agar tercipta sebuah hubungan yang harmonis.
  • Ilmu pelet atau ilmu pengasihan biasa di gunakan untuk Mengembalikan perasaan cinta serta  sayang yang semikin memudar yang pada ahirnya akan menghilang karena suatu sebab.

Reaksi ilmu pelet atau pengasihan

Pada umumnya reaksi ilmu pengasihan atau ilmu pelet relatif, ada yang memiliki pengaruh pelet sangat cepat ada juga yang memiliki pengaruh pengasihan yang perlahan lahan,yang mempengaruhi cepat atau lambat dari ilmu tersebut, yakni di pengaruhi oleh kesungguhan,keyakinan,dan keikhlasan kita dalam mengamalakan sebuah keilmuan. Saran saya sebelum anda mempelajari ilmu pengasihan atau ilmu pelet mohon di pertimbangkan terlebih dahulu.

jika anda sudah memahami kuncinya segala macam keilmuan bisa dengan mudah di pelajari,
dan akan mendapatkan hasil yang maksimal guna mewujudkan apa yang menjadi harapan kita.
berikut ini tertimoni mereka yang telah mempelajari ilmu gendam.

lebih lengkap mengenai ilmu gendam silahkan klik.
ilmu gendam

sudah ratusan orang berhasil dalam mempelajari segala macam keilmuan, bukan karena maharnya yang paling mahal, bukan karena gurunya yang paling hebat, bukan karena ritual nya yang sulit, akan tetapi karena mereka mengetahui kuncinya. penasaran dengan keberhasilan mereka . coba lihat apa yang mereka katakan
bulu perindu

Kunci ilmu pelet atau ilmu pengasihan

Akan tetapi ketika anda mengetahui kunci ilmu pelet ataupun ilmu pengasihan apapun permasalah yang berhubungan dengan asmara akan dapat di atasi dengan mudah, selama anda bersunguh sunguh, ingin menaklukan orang yang di tuju adapun Kunci ilmu pelet atau ilmu pengasihan di ataranya yang pertama daya cipta, yang kedua daya rasa, yang ketiga daya karsa.

Daya Cipta
dalam Proses penerapan daya cipta ini, kita menggunakan kekuatan pikiran atau menggambarkan tentang sesuatu yang bakal kita wujudkan, seandainya kita menginginkan sesuatu hubungan yang harmonis, dicintai serta di sayangi oleh pujaan hati, coba tulislah apa yang hendak kita inginkan tersebut dengan jelas, seperti contoh “ saya menghendaki agar orang yang bernama sri bin....... yang beralamat di............, menjadi sayang kepada saya “  tidak ada batasan untuk menuliskan apa yang menjadi harapan kita, alangkah baiknya jika teman teman memiliki foto tersebut . lalu setelah itu bawalah daya cipta teman teman ketika hendak membaca sebuah do’a ataupun mantra yang hendak di panjatkan kepada tuhan.

Daya Rasa
Daya rasa merupakan sebuah usaha untuk mewujudkan apa yang ada pada daya cipta seolah olah sudah menjadi sebuah kenyataan, adapun Cara menerapkan daya rasa yakni dengan menggunakan kekuatan perasaan batin atau emosi jiwa.  Jadi Setelah kita menggunakan daya cipta terhadap keinginan ataupun hasrat, maka dilanjutkan dengan merasakan dalam batin bahwa keinginan tersebut telah hadir dan dapat dirasakan. Sebagai contoh jika kita menghendaki seseorang pujaan hati menjadi sayang kepada kita, maka yang harus kita rasakan yakni sebuah kondisi yang mana pada saat ini orang yang kita maksud sudah mengikuti apa yang kita kehendaki.

Daya karsa
Daya karsa merupakan sebuah usaha yang sangat kuat untuk mewujudkan sesuatu yang sudah kita rasakan menjadi sebuah kenyataan. Dalam tahap karsa ini kita berupaya untuk mewujudkan sesuatu yang masih kasat mata menjadi sebuah kenyataan yang bisa kita rasakan, teman teman tidak perlu tahu bagai mana sesuatu itu bakal terwujud, karena apa yang kita harapkan pasti bakal terwujud dengan sendirinya jika kita mengamalkan nya dengan penuh keyakinan dan kemantapan.
Dapatkan ilmu pelet dan ilmu pengasihan di website kami

Untuk teman teman yang ingin mempelajari ilmu pelet atau ilmu pengasihan saran saya, janganlah mencari sebuah ilmu pelet atau ilmu pengasihan yang paling ampuh, tapi cobalah teman teman siapkan diri dulu untuk mewujudkan apa yang hendak kita harapkan, karena menurut saya tidak ada ilmu yang paling ampuh yang ada hanyalah kesungguhan dan keikhlasan kita dalam menjalankan sebuah ilmu tersebut, sehingga ilmu tesebut menjadi luarbiasa. Berikut ini kumpulan ilmu pelet

Mohon di perhatikan sebelum menjalankan ilmu pelet atau ilmu pengasihan

Jika teman teman mengamalkan sebuah ilmu pelet atau ilmu pengasihan yang sama apakah teman teman akan mendapatkan hasil yang sama seperti yang mereka dapatkan, tentu saja tidak, ada orang yang cepat mendapatkan pasangan dengan media pelet bahkan ada juga yang gagal ketika menjalankan ilmu tersebut, karena ilmu pelet bukan lah ilmu pasti, akan tetapi keampuhan dari ilmu pelet bisa teman teman rasakan jika teman teman tahu kuncinya dan mendapatkan bimbingan dari seorang guru.

Hanya butuh waktu lima menit untuk menundukan lawan jenis.

  • Punya keinginan kuat dan harapan yang jelas.
  • Laksanakan tehnik daya cipta, daya rasa, daya karsa.
  • Pilihlah ilmu pelet atau ilmu pengasihan yang sesuai.
    untuk mengetahui lebih lengkap mengenai ilmu pelet dan ilmu pengasihan silahkan klik
Program penyelarasan khsusus
untuk mendapatkan hasil yang optimal
penyelarasan khusus
Untuk mendapatkan hasil yang optimal lakukan tatacara pengamalan ilmu pelet atau ilmu pengasihan, sesuai dengan keilmuan yang di tentukan , bisa melakukan puasa, ataupun mebaca mantra, bisa tiga hari, 7 hari ataupun 40 hari. Lakukan dengan penuh kesungguhan saya yakin pasti mendapatkan hasil yang optimal.karena kunci ilmu pelet dan pengasihan sudah kami berikan.

jika teman teman ingin mendapatkan penyelarasan khusus dari kami silahkan klik.
trimakasih salam hormat " Ustadz Maulana Mph

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu