Khasiat Batu Onyx

Khasiat Batu Onyx

Batu Onyx merupakan batu yang sangat popular pada masa Romawi dan Yunani kuno. Nama Onyx berasal dari kata Onux (Yunani) yang berarti kuku. Orang Romawi dan Yunani kuno percaya bahwa batu Onyx berasal dari kuku dewi venus. Berdasar legenda Romawi dan Yunani kuno bahwa suatu hari Cupid bermaksud menjahili venus. Ia memotong kuku Venus dengan mata panahnya ketika ia sedang tertidur di pinggir pantai. Potongan-potongan kuku yang berserakan di pasir tersebut lalu berubah menjadi batu sehingga tidak ada bagian dari tubuh surgawi yang akan pernah binasa.

Batu Onyx diyakini dapat meningkatkan regenerasi, kebahagiaan, intuisi dan naluri seseorang. Batu ini juga dikatakan dapat mengurangi hasrat seksual, dan membantu dalam mengubah kebiasaan buruk.

Batu Onyx merupakan batu kelahiran Februari dan batu hadiah pernikahan yang ke 7. Dalam dunia astrology atau perbintangan batu Onyx dihubungkan dengan zodiac Leo.


Kegunaan Dan Manfaat Batu Onyx
Batu Onyx dipercaya memiliki kegunaan dan manfaat antara lain;
Kekuatan
Batu Onyx mampu mengisi kembali energi kita ketika kita merasa kehabisan energi.
Energi batu ini mampu menguatkan kita dalam usaha melepaskan diri dari orang atau kenangan-kenangan masa lalu. Sangat cocok dipakai oleh orang yang sedang dalam proses perceraian ataupun sedang berusaha melanjutkan hidup setelah putus dari pasangan. Membantu menguatkan diri dari usaha membebaskan diri dari kebiasaan buruk maupun kecanduan. Baik digunakan ketika menjalani masa-masa sulit karena dapat menjaga kita tetap tenang, fokus dan meningkatkan tekad. Meningkatkan kekuatan dan kontrol diri.Onyx membawa perubahan dalam kehidupan kita dengan membantu kita untuk menyadari dan melihat pola atau keyakinan lama yang tidak lagi sesuai dengan kita dan memberikan kita kekuatan untuk mengubahnya. Meningkatkan intuisi serta naluri. Meningkatkan kepercayaan diri.
Penyembuhan dan Kesehatan
Membantu atau mempercepat pertumbuhan kulit, kuku dan rambut.
Sangat dianjurkan untuk dipakai oleh penderita penyakit ginjal dan hati.
Membantu dalam mengobati permasalahan yang berhubungan dengan gigi, tulang dan darah.
Batu Onyx dapat membantu koordinasi tubuh.
Kedamaian
Memberikan ketenangan dan kedamaian jiwa.
Mengurangi stress dan memberikan tidur yang nyenyak.
Mampu meredam rasa cinta dan nafsu yang berlebih.
Membantu Anda mendapatkan keseimbangan emosional.
Perlindungan
Mengusir hawa negatif.
Gadis-gadis yg memakai batu ini akan terlindungi kehormatannya dan setidaknya insyaf untuk tidak mencemarkan dirinya.Memberi perlindungan dari pengaruh buruk lingkungan sekitar serta membantu dalam pengendalian diri.
Kecerdasan
Meningkatkan kecerdasan dan inspirasi spiritual.
Menjadikan pemakai jago dalam berbicara.
Kedamaian
Menstabilkan emosi.
Mengurangi kegelisahan akibat dari suasana hati yang buruk.
Kebahagiaan
Batu ini mampu menarik kebahagiaan bagi pemakainya
Cara Menggunakan Batu Onyx
Batu Onyx cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Onyx. Ketika Anda dekat dengan Batu Onyx, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.
Cara Merawat Batu Onyx
 
Untuk perawatan, bersihkan Batu Onyx ini dengan air sabun dan sikat secara halus menggunakan sikat gigi. Hindarkan dua batu ada bersama-sama untuk menghindari gesekan karena batu Onyx sangat mudah tergores. Dan jangan direndam serta dipanaskan. Energi yang terkandung dalam Batu Onyx sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Onyx ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

lebih detail mengenai  Batu Onyx silahkan klik 
lebih detail mengenai  Bentuk Batu Onyx silahkan klik
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu