Khasiat Batu Mirah Delima

Khasiat Batu Mirah Delima


Batu Mirah (Merah Delima) atau yang juga disebut sebagai Ruby sangat popular digunakan untuk menarik kekayaan dan untuk meningkatkan energi magis. Orang-orang jaman dahulu percaya bahwa pancaran warna merah dari batu Mirah berasal dari api abadi yang tidak akan dapat dipadamkan manusia.

Batu Mirah memiliki tempat yang sangat penting dalam mitos dan legenda orang-orang jaman dahulu. Ratu Catherine dari Aragon mengenakan ruby yang dikatakan telah berubah gelap dan kusam beberapa hari sebelum Henry VII mengumumkan bahwa ia akan menceraikannya. Raja Henry V mengenakan The Black Prince Ruby di helmnya saat ia berperang melawan Perancis di Agincourt pada tahun 1415.

Batu Mirah sering dihubungkan dengan matahari dan dikatakan berguna untuk memelihara kesehatan fisik dan mental. Selain itu, batu Mirah juga mengandung elemen darah dan dikatakan mampu mengembalikan kekuatan hidup vital serta meningkatkan energi dan semangat. Selama ribuan tahun, batu Mirah telah dianggap sebagai batu cinta, energi, gairah, kekuatan dan semangat hidup. Batu Mirah merupakan simbol untuk perasaan yang kuat. Batu Mirah juga dikenal sebagai batu keberanian. Legenda mengatakan bahwa seseorang yang memiliki batu Mirah atau Ruby mampu menjalani hidup tanpa rasa takut akan kejahatan dan kemalangan.

Batu ini terkenal karena warnanya yang indah dan dipercaya memiliki berbagai manfaat bagi pemiliknya. Batu mirah sering dijadikan batu khusus atau batu yang cocok untuk pemberian di hari peringatan perkawinan yang ke 40. Dalam dunia astrology atau perbintangan batu mirah adalah batu untuk orang yang lahir di bulan Juli dan batu mirah dihubungkan dengan zodiac Scorpio, Capricorn dan Cancer.


Kegunaan Dan Manfaat Batu Mirah
Batu Mirah banyak dijadikan sebagi pemberian kepada para wanita idaman atau kekasih sebagai simbol asmara yang kekal. Selain itu Batu Mirah / Ruby juga dipercaya mempunyai berbagai manfaat dan kegunaan, diantaranya:
Percintaan
Membuka hati seseorang terhadap rasa cinta.
Membantu merujukkan / mendamaikan sepasang kekasih.
Mengatasi rasa takut menjadi jelek dan tidak dicintai.
Menjaga gairah antar pasangan.
Menjaga keremajaan kulit dan kecantikan.
Penyembuhan
Bagus untuk menguatkan organ jantung, ginjal, organ-organ reproduksi  dan limpa.
Mengatasi berbagai gangguan yang berhubungan dengan organ hati.
Mengatasi kelelahan dan hiperaktifitas.
Membantu menguatkan organ penyaring racun tubuh dan melancarkan peredaran darah.
Membantu penyembuhan penyakit demam.
Keberuntungan
Mampu mendatangkan hoki
Menghilangkan kesialan.
Perlindungan
Melindungi harta si pemilik.
Mampu mengusir hal-hal negatif dan menangkal pengaruh jahat (warnanya dipercayai akan berubah menjadi gelap jika ada kejadian buruk akan datang).
Perlindungan terhadap perilaku sensitif dan menghindari perilaku menyimpang (mencegah terjadinya schizophrenia)
Kekuatan
Menumbuhkan rasa percaya diri.
Menumbuhkan keberanian.
Meningkatkan energi dan semangat.
Meningkatkan motivasi dan tekad untuk meraih tujuan.
Menumbuhkan sifat kepemimpinan yang dinamis.
Membuat Anda lebih kuat dalam menghadapi kontroversi atau sengketa.
Kedamaian
Menstabilkan emosi.
Mengurangi kegelisahan akibat dari suasana hati yang buruk.
Kecerdasan
Meningkatkan memori dan daya tangkap.
Mempertajam pikiran, kewaspadaan dan meningkatkan konsentrasi.
Cara Menggunakan Batu Mirah
Batu Mirah cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Mirah. Ketika Anda dekat dengan Batu Mirah, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.
Cara Merawat Batu Mirah
Untuk perawatan, bersihkan Batu Mirah ini dengan air sabun dan sikat secara halus menggunakan sikat gigi. Energi yang terkandung dalam Batu Mirah sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Mirah ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

lebih detail mengenai Batu Mirah Delima silahkan klik 
lebih detail mengenai Bentuk Batu Mirah Delima silahkan klik
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu