khasiat Batu Giok

khasiat Batu Giok


Di Cina Batu Giok sudah dikenal kira-kira 4000 tahun sebelum masehi. Pada zaman kerajaan, Batu Giok banyak diminati oleh orang Cina, dan Batu Giok menjadi batu tradisional kerajaan Cina. Mulai dari pembuatan senjata, perkakas atau perabotan, ukiran tulisan atau gambar serta perhiasan semuanya menggunakan batu giok.

Pancaran aura dan vibrasi batu Giok yang harmoni dapat menyeimbangkan semua kehidupan di dunia ini. Batu ini menguatkan jantung, ginjal, sirkulasi darah dan sistem saraf. Batu Giok adalah batu yang baik untuk kehamilan. Batu ini memberikan keseimbangan mental, ketenangan dan kepribadian yang baik

Batu giok dijadikan batu khusus atau batu yang cocok untuk batu kelahiran bulan Maret dan pemberian di hari peringatan perkawinan yang ke 35. Dalam dunia astrology atau perbintangan batu giok dihubungkan dengan zodiak Virgo.


Kegunaan Dan Manfaat Batu giok
Batu giok memiliki beberapa manfaat dan kegunaan, diantaranya adalah:

Keberuntungan
Berguna sebagai pembawa keberuntungan atau hoki bagi pemiliknya. Orang Cina percaya bahwa jika memakai batu giok dan lama-kelamaan batu giok tersebut menjadi lebih kehijauan maka berarti hoki untuk si pemakai, makin hijau makin bagus.
Percintaan
Giok adalah batu untuk kebahagiaan rumah tangga.
Giok juga merupakan batu intisari cinta.
Kebahagiaan
Meningkatkan kebahagiaan pemakainya (umumnya bercahaya jika pemiliknya sedang bahagia, dan kusam jika pemiliknya sedang murung).
Perlindungan
Mengusir hawa negatif atau ilmu hitam.
Menghindarkan permusuhan.
Kebijaksanaan
Memberikan kedamaian pikiran.
Meningkatkan toleransi terhadap sesama.
Menghindarkan diri dari rasa putus asa.
Membantu seseorang untuk menjadi lebih rileks dan bijaksana.
Giok disebut sebagai batu dengan keseimbangan yang sangat baik, menolong seseorang untuk menyelaraskan pikiran dan tindakan serta mengatasi kekurang praktisan cara berpikir.
Kekuatan
Sebagai alat untuk meningkatkan energi.
Manfaat Spesifik Batu Kalimaya Berdasarkan Warnanya:
Kalimaya Api meningkatkan energi dan menstimulasi kreatifitas. Pemakai kalimaya api dapat merasakan luapan emosi yang luar biasa karena batu ini membantu dalam proses pelepasan emosi yang tertahan.
Kalimaya Biru menenangkan emosi dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam berkomunikasi.
Kalimaya Hijau bagus untuk proses reorientasi pikiran dan peremajaan tubuh. Batu ini juga membantu meningkatkan spiritualitas diri.
Kalimaya Hitam membantu melepaskan ketegangan seksual dan untuk mengendalikan emosi.
Kalimaya Cherry membantu seseorang dalam berkonsentrasi dan menjernihkan pikiran.
Kalimaya Air bagus untuk meditasi dan hubungan spiritual.
Penyembuhan dan Kesehatan
Energi dari batu Giok mampu meningkatkan kesehatan.
Membantu proses filtrasi dalam tubuh sehingga racun dalam tubuh dapat disaring secara lebih sempurna, serta meningkatkan kekuatan dan organ-organ yang berkaitan dengannya, seperti ginjal, usus besar, dan hati.
Membantu dalam proses restrukturisasi tulang dan mempercepat proses penyembuhan luka.
Memperlancar sirkulasi darah dengan moksibasi atau pemanasan pada pembuluh darah.
Bagi pasangan yang ingin segera mendapatkan keturunan, batu Giok dapat meningkatkan kesuburan.
Berguna untuk mencegah serta membantu penyembuhan sakit pinggul dan ginjal.
Membantu semua organ tubuh dalam menerima rangsangan dengan melatih akar-akar saraf yang kaku.
Cara Menggunakan Batu Giok

Batu Giok cukup Anda bawa sesering mungkin, disimpan dalam dompet atau tas Anda. Anda juga dapat menjadikan batu ini sebagai mata perhiasan, seperti cincin, liontin, kalung, ataupun anting-anting. Intinya adalah sesering mungkin anda bersama dengan Batu Giok. Ketika Anda dekat dengan Batu Giok, maka getaran atau energi positifnya akan terpancar dan bermanfaat bagi Aura Anda.
Cara Merawat Batu Giok

Untuk perawatan, bersihkan Batu Giok ini dengan air sabun dan sikat secara halus menggunakan sikat gigi. Energi yang terkandung dalam Batu Giok sudah dikunci sehingga tidak akan lepas. Selain itu, Batu Giok ini juga bisa menyerap energi metafisika secara otomatis dari alam. Dengan demikian, energinya selalu penuh dan insya Allah tidak akan pudar.

lebih detail mengenai batu giok silahkan klik 
lebih detail mengenai ragam bentuk batu giok silahkan klik
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu