Mantera Berpidato

Mantera Berpidato
Mantera Berpidato
Mantra berpidato berikut ini mantra yang di gunakan untuk berpidato di depan umum, mantra ini bisa memberikan daya kekuatan tersendiri kepada yang membacanya sehingga akan timbul rasa keberanian serta percaya diri ketika berbicara di depan umum. Mantra ini juga bisa di gunakan oleh seorang guru agar para muridnya bisa menurti setiap perintah seorang guru.

Berikut ini Mantera berpidato :
Bismillahir rohmanir rohim. Sak durunge Allah gawe bumi pitu langit pitu. Allah nurunake lafal alif kang temurun ono ing tengahe jagat, wujude alif nurullah kang semurub ono ing ragaku, rep sirep kersane Allah, kem bungkem kersane Allah. Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasuulullah.

Artinya:
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Sebelum Allah menciptakan tujuh bumi dan tujuh langit, Allah menurunkan lafal Alif yang turun di tengah jagat raya, wujudnya alif cahaya Allah yang bersinar di ragaku. Terhenyak dengan kehendak Allah, bungkamlah dengan kehendak Allah. Tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad saw adalah utusan Allah.

Mantera berpidato cukup dibaca sebanyak satu kali, lalu setelah kita membaca mantra di atas selesai hentakan kaki kita ke tanah sebanyak tiga kali, lalu setelah itu kita bisa memulai berpidato.
Simak Juga Kumpulan Ilmu Hikmah Kami Lainnya
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa