Wafaq penolak santet untuk rumah
 
wafaq untuk menolak santet
wafaq untuk menolak santet
wafaq untuk menolak santet - Trimakasih telah mengunjungi halaman website kami. insyaa allah isi dari website ini akan selalu kami updete, dengan keilmuan keilmuan baru yang mudah mudah mudahan bisa memberikan manfaat kepada anda semua.

kali ini saya akan melengkapi khasanah keilmuan anda, mengenai materi rajah dan azimat , dan yang akan saya kupas yakni tentang bagaimana cara mengatasi gangguan ataupun serangan ilmu santet yang di tujukan kepada kita.

Berikut ini merupakan sebuah wafaq untuk menolak santet, yang khusus di gunakan untuk menolak serangan serangan ilmu hitam atau santet yang di tujukan kepada penghuni rumah.

Berikut ini tata cara menulis wafaq menolak santet.
  • ambil kertas putih yang polos, lalu tulislah kalimat ““BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM”(seperti di bawah ini ) sebanyak 35 x dengan menggunakan misik ja’faron.
  • pada waktu menulis kalimat tersebut, lidah kita harus di tekuk ke atas langit langit mulut, lalu selama menulis juga di usahakan kita sembari berziki r dengan kalimat “ALLAH…ALLAH…” sampai dengan kita selesai menulis wafaq tersebut.
  • stetelah selesai gantunglah tulisan tersebut pada pintu rumah, agar tidak mencolok , tulisan tersebut bisa di masukan kedalam bingkai foto, kita juga bisa memasang tulisan tersebut di beberapa pintu rumah kita.
  • insyaa allah wafaq tersebut bisa berfungsi sebagai pagar dari gangguan gangguan gaib yang hendak mengganngu ketenangan rumah tangga kita. Ganguan gangguan gaib tersebut bisa berupa, sihir, santet, tenung, guna guna, dan engaruh ilmu hitam lainnya.
Trimakasih telah mengunjungi website kami.
semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat
penulis : Ustadz. Maulana Mph ( master ilmu pelet indonesia )
Alamat : jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.
klender - Duren Sawit - Jakarta - Timur

-------


Pelet Sesama Jenis

 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa