tips mengatasi perut buncit

tips mengatasi perut buncit

pengobatan alternatif
Perut buncit…, mungkin tidak ada orang yang suka denga perut buncit,  membucitnya perut bisa di akibatkan oleh terperangkapnya cairan di dalam sel sel tubuh yang terletak di wilayah perut.
Pengaruh perut buncit mungkin bisa di pengaruhi oleh terlalu banyak memakan makanan yang terlalu banyak mengandung natrium, penyebab perut buncit ini juga bisa di timbulkan dari mentruasi yang tidak lancar, atau pun pencernaan yang buruk,  adapun penyebab perut buncit pasti timbul bagi mereka para ibu ibu yang habis melahirkan.

Jika tidak bisa merawat tubuhnya maka akan di pastika perutnya menjadi buncit…, melalui postingan ini saya akan berbagi kepada anda tentang tata cara mengatasi perut buncit dengan menggunakan ramuan herbal warisan nenek moyang kita pada zaman dahulu.

Berikut ini ramuan yang di gunakan untuk mengatasi perut buncit :

  • Kapur sirih
  • Jeruk nipis
  • Minyak kayu putih.
  • Cara membuat ramuannya : kapur sirih tersebut di berikan sedikit minyak kayu putih setelah itu jeruk nipis tersebut di peras, lalu kesemua bahan bahan tersebut di jadikan menjadi satu, lalu setelah itu di aduk sampai benar benar rata.  Setelah rata oleskan ramuan tersebut pada perut serta pinggang , sampai benar benar rata, lalu setelah kering ikatlah dengan menggunakan stagen dengan kencang. Lakukan pada setiap pagi dan sore secara rutin.
  • Biasanya dalam waktu beberapa minggun anda sudah dapat melihat hasilnya.

Selamat mencoba semoga bisa memberikan manfaat

Penulis. Ustadz. Maulana Mph. master pengobatan alternatif


Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu