ilmu Pengasihan tepuk bantal | ilmu pengasihan ampuh

ilmu Pengasihan tepuk bantal

ilmu pengasihan

Ilmu pengasihan tepuk bantal merupakan sebuah pengasihan yang tidak kalah dahsayat, yang dapat di gunakan untuk mempengaruhi orang yang kita sayangi dari jarak jauh.

Berikut ini mantra ilmu pengasihan tepuk bantal.

BISMILLAH HIROHMANIRROHIM,TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT,SEMANGAT DATANG DALAM MIMPI, AKU TAK MENEPUK BANTAL,AKU MENEPUK JASAD DAN ROH....(nama orang yang kita tuju )
SATU BADAN DUA NYAWA,SATU JASAD DUA NYAWA, RINDU KASIH DAN SAYANG KASIH,GONCANGKAN JASAD DAN ROH ...( nama orang yang kita tuju), AKU TAK MELIPAT TANGAN,AKU MELIPAT HATI... (nama orang yang kita tuju) TERBUKA KEPADAKU, SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH,BERKAT DIIRINGI SANG SEMAR BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAHMUHAMMAD RASULLULLAH.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet

Caranya mempraktekan ilmu pemgasihan tepuk bantal:

Mantra ilmu pengasihan tepuk bantal di sebelum tidur ,mantra tersebut di baca sebanyak 3 kali  ,lalu setelah itu bantal di tepuk sebanyak 7x lalu kita gunakan untuk tidur.

untuk teman teman ang ingin mempelajari ilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 



Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu