Ilmu Pengasihan Soleman Sejati

Ilmu Pengasihan Soleman Sejati

ilmu pelet ampuh
Ilmu Pengasihan Soleman Sejati memiliki manfaat serta kegunaan yang cukup banyak sekali ini. Ilmu Pengasihan Soleman Sejati selain bisa di gunakan untuk memikat orang yang kita kehendaki agar jatuh hati kepada kita serta tumbuh rasa cinta yang menggebu-gebu, bisa juga di gunakan untuk menarik gerombolan burung Walet untuk mau datang ketempat sarang yang kita buat, ilmu pengasihan soleman sejati ini bisa juga di gunakan untuk menundukan binatang yang buas agar menjadi jinak.

Berikut ini Mantera Ilmu Pengasihan Soleman Sejati :

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Soleman Soleman Soleman
Ya ingsun Soleman sejati
Singa siung pada dingkul
Singa buntut pada patut
Singa budi pada wedi
Mahluk menusa kuya ora wedia
Ya ingsun Soleman sejati
Sang dedali putih
Sira keprintah ning ingsun
Jukutaken ahmane jabang bayine si…….
Tekakena ning adepane ingsun
Yen wis madep
Teka idep teka madep
Teka welas teka asih
Ya asih ning badan ingsun
Ya ingsun Soleman sejati

dengan mengetahui kunci ilmu pengasihan maka kekuatan ilmu pengasihan atau ilmu pelet tersebut akan bisa di rasakan secara optimal, ingin mengetahui kunci ilmu pengasihan atau pelet silahkan klik

Cara mendapatkan ilmu pengasihan soleman sejati  :

Untuk dapat menguasai Ilmu Pengasihan Soleman Sejati di sarankan untuk menjalakan laku ritual puasa selama 3 hari 3 malam, puasa yang di lakukan puasa ngelowong.
Di sarankan memulai puasa pada hari rabu. Sebelum menjalankan puasa di usahakan melakukan mandi keramas terlebih dahulu.

Selama kita melakukan ritual puasa pada waktu tengah malam di usahakan untuk melaksanakan shalat Taubat,serta  shalat Hajat Khusus, di lanjutkan dengan wasilah atau bertawasul,  lalu membaca amalan ilmu pengasihan soleman secukupnya.
Setelah melakukan ritual puasa amalan cukup di baca sebanyak 3 kali setelah selesai melakukan sholat fardhu  , lakukan secara rutin.

untuk teman teman ang ingin mempelajarriilmu pelet instant dan ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut di bawah ini.
ilmu pengasihan ampuh 



Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu