cara mengakses energi metafisik

cara mengakses energi metafisik

Buku baik untuk titian !
Guru tempat untuk bertanya !
Alam tempat mengaca !
energi metafisik
Untuk menjawab setiap masalah yang  membelenggu diri kita, sangat di butuhkan keberanian dan kekutan, yang kita miliki , jadi untuk rnengentaskan kendala hidup yang utama maka semua itu tidak harus tergantung sama sekali pada orang lain namun arnat tergantung pada kemandirian diri anda sendiri serta kemampuan dari usaha anda seijin Tuhan. Setiap manusia memiliki energi, seperti :
  • Energi karena keyakinan
  • Energi pikiran
  • Energi batin
  • Energi fisik
  • Energi istimewa /energi illahiah
Energi bisa menjadi pasif dan kurang daya apabila tidak digunakan atau kurang digunakan. Sebaliknya energi ini akan tumbuh berkembang secara subur manakala diolah dan digunakan secara positif.

Untuk mengolah energi itu, anda memerlukan titian agar sesuai dengan pengentasan.

masalah yang dihadapi. Sejuta paranormalpun tak akan berguna apabila anda datangkan, bila anda sendiri tak memiliki energi dan niat untuk keluar dari permasalahan yang anda hadapi. Konsultasi memang penting untuk mencari penajaman dan penyelesaian yang lebih akurat. Terjadinya penyakit seperti: penyakit fisik, penyakit batin/stres, keadaan tak terkendali, kemacetan unsur kehidupan, kesialan terus-menerus, semuanya itu sebenarnya bertumpu hanya kepada karena seseorang tidak bisa menyalurkan energi secara baik.

Bagaimana bisa orang mengakses energi kemudian kaya ?
  • Pertama, dengan latihan meditasi maka ia akan memiliki suatu kendali pemikiran yang baik dan raga yang terjaga. Ini akan membuat suatu aliran energi yang hebat. 
  • Dengan menenangkan pikiran saat bermeditasi maka ia akan memiliki suatu pengharapan yang memberikannya suatu motivasi untuk usaha.
  • Energi motivasi dari fisik yang ini akan memberikan suatu kejernihan pikiran sehingga ia akan secara mudah bisa melakukan langkah bisnis yang hebat. Dan dari sinilah harkat hidupnya akan terangkat dan ia akan menjadi kaya. 
  • Setiap orang harus menghargai energi pribadinya sebab ini seperti kristal yang akan semakin berkilauan apabila digosok namun akan retak dan kusam bila dibiarikan. 
  • Di jaman modern ini memang orang cenderung suka mengurus kegiatan fisik namun melupakan kebutuhan batin. Kita sedikit luka saja akan diobati namun bila hati cemas tanpa sebab, bingung tanpa tujuan, gelisah tanpa asal, kita akan membiarkan. 
  • Bila anda ingin mempraktikkan maka modalnya adalah pedulikan batin anda dan milikilah berjuta pengharapan kepada Allah sebab seberat apapun problem anda maka semuanya itu hanya sebutir debu bagi Allah. Anda tak bisa mengangkatnya namun Allah akan mudah saja melakukanya! Tiada cobaan yang diturunkan tanpa suatu alasan dan apapun alasan semunya itu tak akan melebihi kemampuannya.
wasalam.
Ustadz. Maulana Mph.

master ilmu gendam indonesia
alamat praktek jalan pertanian utara rt 01 rw 01 nomer 53.
klender duren sawit - jakarta timur.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu