Azimat pengunci hati istri

Azimat pengunci hati istri

azimat pengunci hatiMendapatkan seorang istri yang soleh serta setia menjadi sebuah impian bagi setiap laki laki, namun entah karena factor lain tiba tiba seorang istri berubah sikap kepada kita, yang awalnya lembut, baik, serta melayani kita dengan tulus, tiba tiba sikapnya berubah total, karena terpengaruh oleh laki laki lain yang mungkin bisa jadi, orang tersebut jauh lebih baik dari kita, tugas kita sebagai suami harus bisa mempertahankan rumah tangga kita sampai kapanpun.

Terkadang memang hal hal yang demikian tidak pernah kita bayangkan akan terjadi , namun bisa jadi hal ini muncul karena pengaruh hadirnya orang ketiga kedalam rumah tangga kita, bisa dari teman lama , sahabat dekat, rekan bisnis, bahkan mungkin dari pihak tetangga maupun keluarga, yang awalnya rumah tangga kita adem ayem berubah menjadi petaka yang tidak di harapkan.

Azimat pengunci hati istri

Azimat pengunci hati istri ini mungkin bisa menjadi sebuah solusi bagi kaum adam, yang merasa kuatir jika pasangan kita jatuh kelain hati,ada baiknya  sebelum masalahnya menjadi rumit,anda mengunci hati pasangan anda terlebih dahulu, agar istri anda menjadi istri yang setia dan tulus menyangi anda sampai ahir hayat. 

Manfaat Azimat pengunci hati istri

Azimat pengunci hati istri  ini memiliki fungsi utama untuk mengunci hati istri kita , agar tetap sayang dan tulus mencintai kita sampai ahir hayat.dan tidak Cuma itu rajah ini juga memiliki fungsi untuk mencegah perselingkuhan dan juga mencegah pengaruh ilmu pelet ataupun ilmu guna guna yang di tujukan kepada istri kita.insya allah dengan media Azimat pengunci hati istri ini, pasangan kita tidak akan mudah tergoda oleh lelaki lain, dia akan tetap menyangi kita sampai mati, karena sudah terkunci hatinya, atas Izin Allah SWT.

Cara pemakaian Azimat Pengunci hati Istri.

Cara pemakaian Azimat pengunci hati Istri ini cukup praktis tanpa harus melakukan ritual yang sangat memberatkan, seperti puasa ataupun membaca mantra sampai ratusan kali, anda hanya cukup mandi dengan rajah yang kami berikan, lalu rajah yang satunya direndamkan ke air untuk di minumkan kepada pasangan kita tanpa sepengetahuannya, bisa di campur dengan makanan ataupu air minum, pencampuranya cukup sedikit sedikit saja yang penting masuk kedalam mulut.

Mohon maaf Azimat pengunci Hati Istri hanya akan saya berikan kepada anda yang benar benar memiliki niat yang tulus kepada pasangan anda bukan untuk menzoliminya, karena Azimat pengunci hati istri ini tidak akan berfungsi sama sekali jika kita menghianati pasangan kita, dalam artian kita ingin pasangan kita tidak ke lain hati, namun justru malah kita sendiri yang berselingkuh dengan wanita lain.


Mahar azimat Pengunci hati Istri . Rp 500.000,- ditambah ongkos kirim.

Catatan.
Maaf janga pernah paksakan diri anda untuk menggunakan Azimat pengunci Hati Istri ,  jika bertentangan dengan keyakinan anda. Karena saya yakin rajah pengunci hati istri ini bukan merupakan sebuah solusi ahir untuk mengatasi masalah anda. Mohon berlakulah bijak untuk menyikapi masalah yang anda hadapi.

Informasi lengkap silahkan hubungi nomer :  081 2183 30685 atau
021 – 97792639.

untuk yang ingin meperlajari ilmu pengasihan ampuh atau ilmu pelet instant silahkan klik banner berikut di bawah ini.


ilmu pengasihan



Ustadz. Maulana. Mph.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu