vcd sulap dreescode

VCD SULAP DREESCODE

vcd sulap dreescode
vcd sulap dreescode merubah baju dalam sekejab
VCD Dresscode Anda ingin merubah baju dalam sekejab?
Dresscode jawabannya! Baju diperlihatkan depan dan belakang.
Tidak hanya suwiter ,kaos, bisa juga dengan gunakan kemeja !
Dresscode merupakan karya besar seorang si jenius Calen Morelli yang menciptakan trik ini. Sekarang kita sangat Beruntungnya karena  Calen mau membocorkan rahasianya dalam bentuk sebuah VCD.

Dalam VCD ini anda akan di ajarkan tentang  bagaimana cara membuat dan ia akan membongkar  rahasia di balik teknik merubah bajunya.Baju yang di kenakan nya di perlihatkan kepada penonton baik dari depan maupun dari  belakang, dalam hanya  sekejap baju yang di kenakan dapat berubah. hanya cukup dengan berputar badan sungguh sangat spektakuler.

Tanpa alat sulap apapun,  Tanpa kartu remi, tanpa koin, tanpa gimik yang mahal , hanya diri anda dan kaos yang anda gunakan.

Focus penonton ada di diri anda ! Setelah alat tersetting pada diri anda, andadapat mainkan berkali-kali dengan setting hanya cepat sekali, hanya butuh beberapa detik untuk setting dan anda akan siap mainkan kembali. Sangat mudah dan tidak sulit untuk mempraktekkannya.

Mengapa dinamakan DressCode? Anda dapat berpura-pura datang ke sebuah pesta dengan dresscode tertentu, anda perlihatkan bahwa anda salah kostum, Tapi tungu dulu, … dengan hanya sekejap anda merubah pakaian anda sehingga sesuai dengan dresscode yang dimaksud ! Reaksi teman anda adalah gila dan dijamin mereka akan kaget setengah mati karena mereka tidak siap bahwa anda akan melakukan magic dan keajaiban… .sangat natural… sangat ajaib…
Lihat demontrasinya.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu