Cara mengatasi SAKIT GINJAL

cara mengatasi sakit ginjal
cara mengatasi sakit ginjal
  • Letak ginjal sebelah kiri dan kanan ruas tulang belakang Thoracic 10-12 dan Lumbar 1-2. Tugas ginjal adalah menyaring zat-zat buangan dari darah, hasil cairan yang tersisa adalah urine.
  • Darah yang mengalir dari renal artery di kirim ke glomerulus, kandungan utama plasma disaring di kapsul bowman ke renal tubulus yang jumlahnya jutaan. Pada saat melalui renal tubulus, zat gizi yang diperlukan diserap oleh sel-sel dinding tubulus, sisanya menjadi urineyang di kumpulkan dipiala ginjal, kemudian uretra di simpan di kantung kemih.
  • Apabila ginjalnya sakit,maka terjadilah penyakit pyelitis,batu ginjal (kidney Stone), dan lain-lain. Penyakit tersebut adalah penyakit akut. Baik akut ataupun kronis, kebanyakan dimulai dengan edema, urinnya semakin berkurang, gejala edemanya secara perlahan – lahan dan lama.
  • Pernah ada record yang menunjukan bahwa dengan penyempurnaan ruas tulang belakang bagian Thoracic 10-12 dan Lumbar 1-2 dapat memulihkan keadaan membuang air kecil dengan baik.

cara mengatasi sakit ginjal
cara mengatasi sakit ginjal


 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa