Pengobatan akupresure | meredian lambung.

Pengobatan akupresure | meredian lambung.

Perjalanan Meredian lambung  / LI, berikut ini kami akan menjelaskan lagi salah satu meridian umum yang sering di gunakan dalam ilmu terapi  pengobatan listrik, maupun ilmu pengobatan akupresure, diantara nya meridian Meredian lambung.

Perjalanan Meredian Lambung / Stomach / ST
Perjalanan Meredian lambung di mulai dari titik akhir meredian usus besar lalu naik mencapai pangkal hidung dan keluar lagi tepat dibawah tulang mata pada pipi, lalu melintasi bagian  pipi ke ujung bibir, ke rahang dan naik ke atas  sampai di kepala bagian samping. Dari rahang bawah terdapat cabang yang ke leher depan bagian luar, sampai ke tulang selangka bercabang dua yang sejajar di dada dan perut,salah  satu cabang lain nya masuk mencapai lambung dan bertemu dengan cabang satunya di pangkal paha, melintasi paha sampai ke bawah lutut dan bercabang lagi. Satu cabang mencapai jari kaki ke dua (ibu jari No.1), dan cabang  yang lain berakhir pada jari kaki  ke tiga. Dan Dari lambung ini terdapat sebuah cabang menuju Limpa.

Berikut ini perjalanan meredian lambung.


Fungsi dan manfaat dari titik yang terdapat pada merdian paru paru akan kami jelaskan di bagian berikut ini.besar harapan kami agar ilmu ini di pelajari secara bertahap.
manfaat titik berikut ini sangat baik jika di kombinasikan dengan pengobatan terapi listrik

Infor masi lengkap mengenai manfaat titik meredian usus besar silahkan klik.

Mohon di pelajari secara bertahap agar mendapatkan hasil optimal

Salam Hormat

Ustadz. Maulana Mph.
Alamat : Jalan pertanian Utara Rt 01 rw 01 nomer 53.
 klender duren sawit jakarta timur.
nomer telepon 021 - 97792639

Master terapi listrik indonesia

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu