Pengobatan Terapi listrik untuk kejang

pengobatan terapi listrik untuk kejang
pengobatan terapi listrik untuk kejang
Pengobatan terapi listrik untuk kejang - Pengobatan terapi listrik utuk mengobati kejang terbukti sangat mujarab dan ampuh untuk membongkar penyumbatan pembuluh darah.membangkitkan saraf saraf sensorik serta saraf motorik.

Berikut ini Definisi
Kejang adalah gangguan tiba-tiba aktivitas normal listrik otak disertai oleh kesadaran diubah dan / atau manifestasi neurologis dan perilaku lainnya. Epilepsi adalah suatu kondisi yang ditandai dengan kejang berulang yang mungkin termasuk kejang-kejang otot berulang menyentak disebut.
Deskripsi

Ada lebih dari 20 gangguan kejang yang berbeda. Satu dari sepuluh orang Amerika akan memiliki kejang pada suatu waktu, dan setidaknya 200.000 memiliki setidaknya satu bulan kejang.

Epilepsi mempengaruhi 1-2% dari populasi Amerika Serikat. Meskipun epilepsi adalah sebagai umum pada orang dewasa lebih dari 60 seperti pada anak di bawah 10, 25% dari semua kasus berkembang sebelum usia lima tahun. Satu dari setiap dua kasus berkembang sebelum usia 25.Sekitar 125.000 kasus baru didiagnosa epilepsi setiap tahun, dan sejumlah besar anak-anak dan orang dewasa yang belum didiagnosis atau diobati memiliki epilepsi.

Sebagian besar kejang jinak, tetapi kejang yang berlangsung lama dapat menyebabkan status epileptikus, sebuah kondisi yang mengancam jiwa ditandai dengan kejang terus menerus, berkelanjutan hilangnya kesadaran, dan gangguan pernapasan. Non-kejang epilepsi dapat mengganggu koordinasi fisik, visi, dan indera lainnya. Kejang terdiagnosis dapat menyebabkan kondisi yang lebih serius dan lebih sulit untuk mengelola.

Jenis kejang
Serangan epilepsi umum terjadi ketika kelainan listrik ada di seluruh otak.
Kejang parsial tidak melibatkan seluruh otak. Kejang parsial dimulai di daerah yang disebut fokus epilepsi, tetapi dapat menyebar ke bagian lain dari otak dan menyebabkan kejang umum. Beberapa orang yang memiliki epilepsi memiliki lebih dari satu jenis kejang. Serangan motorik menyebabkan bagian dari tubuh untuk menyentak berulang kali. Sebuah serangan motorik biasanya berlangsung kurang dari satu jam dan bisa berlangsung hanya beberapa menit.

Kejang sensorik dimulai dengan mati rasa atau kesemutan di satu daerah.Sensasi mungkin bergerak sepanjang salah satu sisi tubuh atau kembali sebelum mereda.
Kejang visual, yang mempengaruhi area otak yang mengontrol mata, menyebabkan orang untuk melihat hal-hal yang tidak ada.

Kejang pendengaran mempengaruhi bagian otak yang mengontrol pendengaran dan menyebabkan pasien untuk membayangkan suara-suara, musik, dan suara lainnya. Jenis lain dari kejang dapat menyebabkan kebingungan, sakit perut, atau gangguan emosi.

SERANGAN UMUM. Sebuah tonik-klonik umum (grand-mal) kejang dimulai dengan suara nyaring sebelum orang mengalami kejang kehilangan kesadaran dan jatuh ke tanah. Otot-otot menjadi kaku selama sekitar 30 detik selama fase tonik kejang dan bergantian kontrak dan rileks selama fase klonik, yang berlangsung 30-60 detik. Kulit kadang-kadang memperoleh warna kebiru-biruan dan orang mungkin menggigit lidahnya, kehilangan kontrol kandung kemih atau usus, atau mengalami kesulitan bernapas.
Kejang grand mal berlangsung antara dua dan lima menit, dan orang mungkin bingung atau kesulitan berbicara ketika ia mendapatkan kembali kesadaran (negara postictal). Ia mungkin mengeluh sakit kepala atau otot, atau kelemahan pada lengan atau kakinya sebelum jatuh ke dalam tidur nyenyak.

SERANGAN UMUM UTAMA. Kejang umum primer terjadi ketika muatan listrik mulai di kedua belahan (hemisfer) otak pada saat yang sama. Kejang umum primer lebih mungkin serangan motorik besar dari pada tidak adanya kejang. KETIADAAN SERANGAN. Absen (petit mal) kejang umumnya mulai pada umur empat dan berhenti pada saat anak menjadi seorang remaja. Adanya kejang biasanya dimulai dengan hilangnya kesadaran dan singkat terakhir antara satu dan 10 detik. Seseorang mengalami kejang petit mal menjadi sangat tenang dan mungkin berkedip, menatap kosong, memutar matanya, atau memindahkan bibirnya. Sebuah kejang petit mal berlangsung 15-20 detik. Ketika itu berakhir, orang yang telah kembali kejang apa pun yang dia lakukan sebelum kejang dimulai. Dia tidak akan mengingat kejang dan mungkin tidak menyadari bahwa sesuatu yang tidak biasa telah terjadi.

Jika Tidak diobati, kejang petit mal dapat kambuh sebanyak 100 kali sehari dan dapat berkembang menjadi kejang grand mal.

SERANGAN mioklonik. Kejang mioklonik ditandai dengan singkat, kejang tak terkendali dari lidah atau otot-otot wajah, lengan, atau kaki. Kejang mioklonik yang paling mudah terjadi saat bangun setelah tidur malam.

Kejang Jackson adalah kejang parsial ditandai dengan kesemutan, kaku, atau menyentak dari lengan atau kaki. Kehilangan kesadaran jarang. Kejang dapat kemajuan dalam mode karakteristik di sepanjang dahan. Postur lemas dan periode singkat ketidaksadaran fitur kejang akinetic, yang terjadi pada anak-anak muda. Akinetic kejang, yang menyebabkan anak jatuh, juga disebut serangan drop.
SERANGAN PARSIAL. Kejang parsial sederhana tidak menyebar dari area fokus di mana mereka muncul. Gejala ditentukan oleh bagian otak yang terkena. Pasien biasanya tetap sadar selama kejang dan kemudian dapat menggambarkan secara rinci. Pada tahun 2003, dilaporkan bahwa orang yang mengalami kejang parsial dua kali lebih mungkin untuk memiliki gangguan tidur seperti orang usia dan jenis kelamin yang sama.

KOMPLEKS PARSIAL SERANGAN. Bau khas, rasa, atau sensasi yang tidak biasa lainnya (aura) dapat sinyal awal dari kejang parsial kompleks.

Kejang parsial kompleks dimulai sebagai kejang parsial sederhana, tetapi bergerak di luar daerah fokus dan menyebabkan hilangnya kesadaran. Kejang parsial kompleks dapat menjadi kejang motorik utama. Meskipun seseorang mengalami kejang parsial kompleks tidak mungkin tampak tidak sadar, dia tidak tahu apa yang terjadi dan mungkin berperilaku tidak tepat. Dia tidak akan mengingat kejang, namun mungkin tampak bingung atau mabuk selama beberapa menit setelah itu berakhir.
Penyebab dan gejala

Asal usul 50-70% dari semua kasus epilepsi tidak diketahui. Epilepsi terkadang adalah hasil dari trauma saat lahir. Penyebab tersebut meliputi oksigen cukup ke otak, cedera kepala , perdarahan berat atau ketidakcocokan antara darah wanita dan darah bayinya yang baru lahir, dan infeksi segera sebelum, sesudah, atau pada saat kelahiran. Penyebab lain epilepsi meliputi:
trauma kepala akibat kecelakaan mobil, luka tembak, atau cedera lainnya.
  • alkoholisme
  • otak abses atau peradangan selaput yang menutupi otak atau sumsum tulang belakang
  • fenilketonuria (PKU, suatu penyakit yang hadir pada saat lahir, sering ditandai dengan kejang, dan dapat mengakibatkan retardasi mental ) dan kelainan bawaan lainnya
  • penyakit menular seperti campak , gondok, dan difteri
  • Penyakit degeneratif
  • memimpin keracunan , keracunan merkuri, keracunan karbon monoksida , atau menelan zat beracun lainnya
faktor genetik

  • Status epileptikus, suatu kondisi di mana seseorang menderita kejang terus menerus dan mungkin mengalami kesulitan bernapas, dapat disebabkan oleh:
  • tiba-tiba menghentikan obat anti-kejang.
  • hipoksia ensefalopati atau metabolisme (penyakit otak akibat kekurangan oksigen atau rusak dari proses fisik atau kimia lainnya).
  • akut cedera kepala.
  • darah infeksi yang disebabkan oleh peradangan otak atau selaput yang menutupi
Pengobatan terapi listrik Sangat membantu untuk mengatasi gangguan kejang, tujuan utama dari pengobatan ini yakni melancarkan system sirkulasi darah,serta membangkitkan saraf saraf motorik,serta saraf saraf sensorik,sehingga mampu membangkitkan system kelistrikan tubuh.yang sangat berguna untuk membantu daya gerak tubuh. Jika anda berminat untuk mempelajari ilmu pengobatan terapi listrik bisa menghubungi di nomer Tlp 021-97792639. Informsi lebih lenkap silahkan klik.

Kami siap mengajari anda utuk menjadi seorang master terapi listrik. Siapa pun anda di jamin pasta bisa mengusai Ilmu terapi listrik. Guna membantu dan menolong sesama manusia.
Garansi jika satu kali pertemuam anda tidak menguasai ilmu yang saya ajarkan uang saya kembalaikan 2 kali lipat.

Horamat kami :
Ustd Maulana Mph.
instruktur Terapi Listrik profesional
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa