Pengobatan Terapi Lintah untuk Migren

Pengobatan Terapi Lintah untuk Migren
Pengobatan Terapi Lintah untuk Migren
Pengobatan Terapi Lintah untuk Migren
Pengobatan Terapi Lintah untuk Migren Jutaan orang menderita migrain setiap tahun, pada kenyataannya, sebelas dari seratus dikatakan telah menderita atau sedang menderita sakit kepala migrain. Migren juga dikatakan menjadi salah satu penyebab utama unproductivity di tempat kerja. Memang, migrain dengan mudah dapat menjadi kutukan keberadaan seseorang, terutama karena rasa sakit biasanya begitu kuat bahwa satu tidak dapat melakukan apa pun selain mengeluh dan berharap rasa sakit hilang sesegera mungkin.

Penyebab pasti sakit kepala migrain masih belum jelas, meskipun beberapa tahun lalu, itu dianggap sebagai perubahan dalam keadaan pembuluh darah yang menyuplai otak. Sekarang, bagaimanapun, keyakinan tentang migrain adalah karena gangguan berasal dari otak itu sendiri daripada di pembuluh memasok. Satu hal yang pasti adalah bahwa rasa sakit agak lega ketika sirkulasi ke daerah yang menyakitkan tertentu ditingkatkan dan prinsip yang sama berlaku dengan migrain dan ini adalah di mana lintah berguna.

Lintah adalah makhluk indah, meski memiliki reputasi mereka yang sedikit - oke, terlalu menjijikkan untuk banyak orang, mereka masih membuktikan menjadi makhluk membantu! Invertebrata yang luar biasa ini telah menemukan cara untuk membuat kita bahagia dan pada saat yang sama menjaga diri bahagia. Ini hubungan yang saling menguntungkan, sehingga Anda benar-benar harus bertanya-tanya mengapa kebanyakan orang membenci mereka begitu banyak.

Terapi Pengobatan Lintah dan Migren

Ada sebuah teori yang menyatakan migrain disebabkan oleh gumpalan darah kecil yang terbentuk di jantung, yang kemudian perjalanan ke otak dan ini mengganggu bekuan darah aliran darah ke otak sehingga menyebabkan gejala-gejala khas dari migren seperti yang- sisi kepala-sakit, fotofobia, dan mual. Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, ada zat yang ditemukan di lintah yang disebut Hirudin. Zat ini adalah antikoagulan, menyebabkan darah menjadi lebih encer, sehingga memungkinkan untuk mengalir lebih mudah dan lebih cepat.

Hirudin dapat melarutkan bekuan yang kecil yang telah dibentuk dengan mengubah fibrinogen untuk fibrin. Ini juga diketahui bahwa lintah dapat meningkatkan sirkulasi dalam tubuh, bahkan pada kepala, karena yang mengisap darah hanya cukup untuk mendapatkan aliran darah yang mengalir. Lintah juga dapat menyebabkan vasodilatasi, yang berarti kapal melebar, sehingga menurunkan tekanan pada dinding pembuluh ini, meningkatkan aliran darah.

Sirkulasi darah yang baik sangat penting! Di daerah yang menyakitkan, itu mutlak diperlukan, terutama di tempat-tempat seperti otak dan menggunakan lintah bukan obat untuk migrain lebih sehat. Untuk satu hal, obat dapat memiliki efek samping yang serius seperti lintah yang, jika ditangani dengan benar, relatif aman dan tidak memiliki efek samping yang berkepanjangan.

Darah diusir setelah perlakuan yang berbeda

Obat, penghilang rasa sakit terutama kuat seperti narkotika, dapat kecanduan, jadi mereka tidak dianjurkan jika memungkinkan. Sering menggunakan obat tertentu juga dapat menyebabkan ketergantungan dan peningkatan dalam toleransi, yang berarti waktu berikutnya Anda sakit, Anda mungkin memerlukan dosis yang lebih tinggi dan saat Anda mungkin menyadari, dosis lebih tinggi obat dapat menjadi racun bagi tubuh Anda.

Zat lain dalam air liur lintah yang dikenal untuk membantu menghidupkan kembali migrain adalah anestesi alami yang dilepaskan setelah melampirkan sendiri dan dapat sangat meringankan ketidaknyamanan. Jika Anda lebih suka memiliki lintah di kepala Anda daripada sakit kepala, maka terapi lintah mungkin adalah hal untuk Anda.

By. Ustd.Maulana Mph.
Untuk Informasi Lengkap Silahkan Kunjungi Link Berikut Ini.
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu