Pelatihan Terapi Listrik

Pelatihan Terapi Listrik - SIAPA ingin bermain-main memegang kawat arus listrik PLN 220Volt? Tak seorang pun berani, karena tanpa pengaman, arus listrik bisa bikin badan gosong dan merengut nyawa. Namun di tangan seorang penghusada Terapi Listrik, arus listrik yang kedengarannya menyeramkan bisa merengut nyawa ini, lewat jari-jari tangan “sakti’nya bisa diubah sebagai energi penyembuh.Bahkan arus listrik sangat efektif untuk mengobati penyakit, khususnya yang berhubungan dengan gangguan pada urat syaraf. 

Pelatihan Terapi Listrik
Pelatihan Terapi Listrik
Macam Darah Tinggi, kesemutan, Sakit Pinggang, Terkilir/salah urat, stroke dini, vertigo, diabetes, asam urat, penyempitan pembuluh darah, dan syaraf terjepit. Ibaratnya kalau akupuntur dalam mengobati pasien menggunakan jarum, terkadang juga dialiri arus listrik terukur, namun bagi seorang penerapis terapi listrik, jarum yang menakutkan cukup diganti dengan sentuhan jari tangan yang mampu memancarkan gelombang arus listrik terukur, dan tidak berbahaya bagi pasien.

Untuk mempelajari Terapi Listrik atau pijat setrum, saat ini tidak sesulit dahulu yang harus ditempuh dalam beberapa hari, hingga mencapai bulan untuk mencapai kesaktian itu, tergantung guru yang mengajarkan. Cukup dalam beberapa jam, Anda sudah menguasai, bahkan rinci pada titik-titik pengobatannya. cukup satu kali datang di jamin pasti bisa.

Untuk Informasi Lengkap Silahkan Klik Terapi listik
 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa