Mengenal Hipnotis ( Gendam Modern ) Dan Manfaat nya - Hipnotis ( Gendam Modern ) itu meruapakan sebuah kondisi alamiah yang kali kita temukan pada setiap orang, sebagai contoh yang paling mudah yakni pada saat kita nonton tv atau kita mengendarai mobil atau motor, yang jelas pada saat seperti itu kita harus fokus, sementara fokus itu sendiri merupakan sebuah kondisi hypnosis. Jadi bisa didefinisikan hipnosis merupakan suatu kondisi dimana perhatian kita terpusat kepada diri kita atau pikiran bawah sadar kita.
Mengenal Hipnotis Dan Manfaat nya | manfaat gendam modern
Mengenal Hipnotis Dan Manfaat nya | manfaat gendam modern
Berikut ini Beberapa Manfaat mempelajari hipnotis ( Gendam Modern ) :
  • Untuk mendidik anak
Hipnotis ( Gendam Modern ) seperti ini dinamakan HypnoParenting. Jika anda orang tua, sangat rugi jika tidak menggunakan hipnotis dalam mendidik anak karena alam bawah sadar anak terbuka pada usia dibawah 16 tahun. Anak-anak lebih mudah untuk dinasehati dengan metode hipnotis ( Gendam Modern ) karena gelombang otak mereka masih didominasi gelombang alpha-theta.

Konsep ini pulalah yang melahirkan aktivasi otak tengah, dimana anak-anak usia 16 tahun kebawah diaktifkan gelombang otaknya sehingga intuisi mereka menjadi lebih tajam cuma perbedaannya adalah anak-anak diaktivasi bukan melalui metode hipnotis melainkan melalui sejenis musik rileksasi tertentu.
  • Meniadakan Rasa Sakit
Dewasa ini, pelatihan hipnotis banyak diikuti oleh kalangan dokter dan mantri. Mereka membutuhkan ilmu ini misalnya untuk meniadakan rasa sakit saat bersalin (hypnobirthing) dan juga diterapkan pada anak-anak untuk sunat agar tidak merasakan sakit.
  • Untuk Acara Hiburan
Kita sering melihat pertunjukan  hiburan yang ada di televisi, seperti acara Romi Raffael atau The Master atau Master Hipnotis ( Gendam Modern ) atau Uya Memang Kuya, Kita melihat sepertinya objek tersebut bisa dipengaruhi dengan mudah kita bisa melakukan apapun.  Sebenarnya hal itu ada caranya yaitu orang atau objek itu, pertama dia mau di hipnotis ( Gendam Modern ), kedua dia memahami komunikasi artinya dia mengerti apa yang dikatakan oleh hipnotis atau juru hipnosis, dan ketiga adalah dia mempunyai fokus yang baik, maka dengan ketiga syarat tersebut dia bisa melakukan hipnosis untuk hiburan.

Jadi untuk mencari orang yang bisa dihipnosis, Pertama dilakukan adalah test sugestivitas, tes ini mempunyai kategori sulit, kategori sedang, ada kategori mudah.  Didalam hipnosis untuk hiburan, itu yang dipilih adalah test sugestivitas yang kategori mudah sehingga bisa dilakukan permainan  yang mebuat orang terhibur atau tertawa

Jadi setelah dilakukan test, test sugestivitas dicari misalnya dari seratus mungkin ada 10% yang masuk dalam kategori test sugestivitas mudah, maka diambillah yang 10 orang tadi untuk objek hypnosis dan  menghibur.  Jadi rahasianya adalah bagaimana hipnotis atau juru hipnosis memilih atau menyeleksi penonton ataupun hadirin yang ada disana.
  • Menghancurkan Mental Block.
Mental block adalah salah satu penghambat kita untuk mencapai tujuan atau impian kita, contoh mental block adalah kondisi dimana keyakinan yang menghambat misalnya takut. Takut adalah salah satu mental block apabila kita takut gagal, perasaan takut ini membuat kita takut untuk bertindak, itu salah satu yang mental block,  kita harus merubah perasaan takut tadi menjadi berani atau manjadi percaya diri.

Cara menghancurkan mental block yang menghambat dengan hipnosis ( Gendam Modern ) itu bisa dilakukan dengan relaksasi, dikatakan dengan relaksasi bahwa saya adalah seorang yang percaya diri dan berani. Jadi mulai hari ini saya adalah seorang pemberani dan percaya diri. Ada mental block yang menghalangi misalnya kita tidak pantas menjadi orang kaya, mungkin sejak dari kecil bahwa kamu tidak akan kaya  itu juga mental block dan  itu juga harus dihancurkan bahwa kita layak menjadi orang kaya atau menjadi orang sukses itu juga harus dihancurkan dihilangkan dan juga mental block yang lain adalah kita tidak berharga itu juga penghambat untuk mencapai tujuan kita atau impian kita dan itu juga harus dihilangkan
  • Meningkatkan Penjualan
Hipnotis ( Gendam Modern ) ini disebut hypnoselling. Terbagi menjadi 2, yaitu PERTAMA untuk penjualnya atau salesnya.Mental seorang sales adalah harus mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, punya sikap mental yang positif, dan tahan bila ditolak  dia tetap kuat, tangguh, dan tetap percaya diri. Untuk merubah yang tidak percaya diri dan kuat, tangguh maka hipnosis ( Gendam Modern ) sangat diperlukan untuk merubah sikap mental dan caranya dia akan melakukan kondisi hipnosis dengan sugesti, contoh sugestinya adalah mulai hari ini dan seterusnya saya adalah seorang yang percaya diri, orang yang tangguh, dapat berkomunikasi lebih lancar dapat mempengaruhi para prospek atau pembeli dengan mudah dan saya kuat. Dan itulah contoh sugesti yang diberikan untuk sales, melalui diri sendiri atau dibantu oleh juru hipnosis

KEDUA adalah komunikasi bagaimana cara mempengaruhi para prospek atau pembeli. Sebelum membeli, seseorang harus dibuat senang dulu. Kita harus mencari kesenangan dia terlebih dahulu. Ketika prospek  senang baru kita melakukan penjualan atau menawarkan produk kita. Cara paling mudah untuk mempengaruhi prospek adalah kita tanya dulu saat kapan ia merasakan bahagia. Setelah dipikirkan, ia membayangkan, maka timbullah perasaan senang,  setelah perasaan senang kita bisa menyentuh tubuhnya dan kita tawarkan produk kita.
  • Untuk Program Pelangsingan Tubuh
Hipnotis ( Gendam Modern ) seperti dinamakan hypnolangsing. Manfaatnya adalah mereka yang ingin langsing bisa tetap makan seperti biasa namun tubuhnya tetap langsing melalui dengan memprogram di alam bawah sadar mereka.
  • Untuk para guru
Hipnotis ( Gendam Modern ) ini dinamakan hypnoteaching. Merupakan konsep terbaru mengajar di kelas menggunakan metode hipnosis. Dijamin jika guru seluruh Indonesia menguasai ilmu ini maka konsep dalam mendidik akan dipenuhi dengan motivasi. Akan banyak muncul generasi muda bangsa yang penuh motivasi, inspirasi dan kreatif. Tidak akan ada lagi guru killer atau sistem pendidikan yang menggunakan kekerasan. Sungguh rugi jika para guru tidak menggunakan hipnosis dalam metode mengajarnya.

Hipnotis 100% menggunakan metode ilmiah. Bukan klenik karena bukan Gendam Hitam.

Dan hipnosis ( Gendam Modern ) sendiri adalah mengeksplorasi kesadaran atau potensi-potensi  yang ada di dalam diri kita atau didalam alam bawah sadar kita. Bagaimana kita mempunyai keyakinan yang kuat, semangat yang kuat, terus juga kemantapan dalam mempunyai intuisi orang bilang hati nurani, hati nurani adalah termasuk dalam alam bawah sadar.

Didalam kehidupan untuk dapat membuat kehidupan kita jauh lebih baik berasal dari diri kita dulu, jadi kalau misalnya kita ingin sesuatu, contoh kita adalah untuk hidup sukseslah, ingin mobil, dan bagaimana untuk mempercepat proses mendapatkan mobil, itu yang pertama harus kita keluarkan dulu melalui visualisasi.

 
Top
Assalamu'alaikum wr,wb. Progam Pelatihan Ilmu Gendam Saat Ini Bisa Di Ikuti Secara Jarak jauh Siapapun Anda Di Jamin Pasti Bisa