SIFAT DAN WATAK MENURUT HARI KELAHIRAN | primbon jawa lengkap

SIFAT DAN WATAK MENURUT HARI KELAHIRAN

SIFAT DAN WATAK MENURUT HARI KELAHIRAN
SIFAT DAN WATAK MENURUT HARI KELAHIRAN
SIFAT DAN WATAK MENURUT HARI KELAHIRAN - Setelah anda mengetahui hari kelahiran menurut kalender jawa,maka tahap berikutnya ialah membaca penjelasan tentang watak dan karakter umum yang berlaku untuk masing -masig hari kelahiran.

dalam hal ini tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di abaikan.justru sifat watak di sini berdasarkan hari kelahiran saja.ada tuju hari yang akan di jelaskan berturut-turut.di mulai hari kelahiran senin sampai dengan minggu.

KELAHIRAN HARI SENIN:
 
mereka yang di lahirkan hari senin,biasanya berusaha mengutamakan kejujuran dan keterbukaan,baik dalam lingkungan keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat.dengan sendirinya mereka tidak menyukai sanak keluarga yang bulas atau menjauhi lingkungan masyarat yang penuh intrik dan kurang menentramkan.

Mereka sering menimbulkan kesan kaku dan terlampau serius, mereka tidak mau berkompromi dengan bujukan atau prinsip yang tidak sesuai dengan nurani dan logika.

banyak yang menolak untuk bergaul terlalu erat dengan mereka, umumnya mempunyai bakat yang luar biasa dalam menyelesaikan tugas yang memerlukan kecekatan dan kegesitan, oleh sebab itu, mereka sering di puji karena prestasinya yang menonjol, untuk ramalan hari yang lainya, tunggu postingan berikutnya.

Informasi Lebih Lengkap mengenai Primbon Jawa silahkan klik

Trimakasi telah berkunjung di website kami
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu