RAMALAN ZODIAK PISCES

RAMALAN ZODIAK PISCES

RAMALAN ZODIAK PISCES
RAMALAN ZODIAK PISCES
RAMALAN ZODIAK PISCES - Orang pisces dikatan memiliki kepribadian yang kompleks karena di satu sisi dia dapat menjadi penyabar,tileran,manis,dan lembut,di sisi lain juga mudah tersinggung.

Dia mudah ragu dan tidak yakin dalam mengambil keputusan dan sat bertindak.karenanya,dis kurang berkompetensi dalam kehidupan pribadi dan sosial.dia lebih memilih menjdi pengikut dan pendukung keputusan orang lain.

Terlebih jika orang tersebut mampu menyakinkan dengan janji yang cukup masuk akal.namun,walaupun begitu,teryata dia penuh humor dan pintar merayu sehingga membuat orang lain tidak segan-segan membantu saat mengalami kesulitan.

Dia memiliki fantasi dan kemampuan belajar yang luar biasa.dia membutuhkan penyaluran yang tepat untuk bakatnya. terutama yang berhubungan dengan agama dan kesenian.
Dia akan merasa senang jika dihargai atas kerja kerasnya.hal itulah yang dapat memotifikasi untuk maju dan bekerja lebih keras,atau sebaliknya.

Dari luar,dia agak tampak pemalu,tertutup,dan tidak berinisiatif,tetapi tatkala dia merasa nyaman dengan linkunganya dan orang-orang sekitarnya,dia dapat terlihat lebih sosial dari orang pada umumnya.

Baginya,memiliki banyak teman dan membina hubungan jangka panjang sangat penting dalam hidupnya.

PEKERJAAN YANG COCOK.
perawat,mekanik,fotografer,pemain sepak bola,yang berhubungan dengan agama dan kesenian.

PASANGAN SERASI.
virgo,taurus,cancer
Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu